Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan

Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Unik, Artikel Viral Artis, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan
link : Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan

Baca juga


Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan

loading...

Mulai dari beredarnya video saat Lucinta menjalani operasi kelamin. Hingga beredarnya identitas bernama Muhammad Fatah. Nama Muhammad Fatah disebut-sebut sebagai nama asli dari Lucinta Luna. Namun meski begitu, personel Duo Bunga ini tetap membantah kabar tersebut.


Inilah yang membuat banyak netizen geram dengan sosok Lucinta Luna. Sehingga apapun yang dilakukannya pasti menjadi perhatian. Seperti yang baru-baru ini, Lucinta Luna kembali membuat geram. Kali ini karena Lucinta Luna mengunggah sebuah video saat menjalani syuting bersama Cinta Laura.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @lucintaluna. Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampak semringah bisa syuting bersama Cinta Laura. Keduanya pun tersenyum bersama dalam video tersebut. "Shoot with twin cinta laura @claurakiehl y lucinta luna di Raffi and Billy ... senangnya", tulis Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta Luna bahkan menyebut Cinta Laura sebagai kembaran. Mendengar pernyataan tersebut, Lucinta pun langsung diprotes netizen. Para netizen ini menyebut jika Lucinta Luna tak selevel dengan Cinta Laura. Apalagi dengan beredarnya isu jika Lucinta seorang transgender.

@valeryzelinhoo: Kembarann diliat dr sedotan pun gk ada mirip2nya mass

@valeryzelinhoo: Bencong tingkat ke pedeannya melebihi tingkat kepedean wanita tulen

@febyrhapsodi: Hahaha kembaran dari mane? Jauh bener

@gledyies_03: Kembaran driiiii mnaaaa bang fatah????jauhlaaaaaaa,,,,,,,,,kwkwkkwkwkwk ngakak neh gua

@adempurr: Kembaran apose cinta laura kan cewe lu kan anak dajal fatah



Begitu deh artikelnya Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan

sudah kamu baca sampai selesai. Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/04/ngaku-kembaran-cinta-laura-lucinta-luna.html
loading...

0 Response to "Ngaku Kembaran Cinta Laura , Lucinta Luna Panen Hujatan "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate