PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan

PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Pelakor, Artikel Viral Artis, Artikel Zaman Now, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan
link : PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan

Baca juga


PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan

loading...

Lama tak terdengar kabar Jennifer Dunn.
Beberapa hari terakhir barulah wajahnya muncul lewat beragam pemberitaan setelah KPK menggeledah rumah Jennifer dan menyita mobil mewah miliknya yang diduga pemberian Wawan. Kini mobil Toyota Alphard Vellfire yang nilainya di atas 1 miliar ini sudah terparkir di halaman KPK sebagai barang bukti.

Kamis (13/3) Info Viral Artis mendatangi kediaman Jennifer yang terletak di kawasan Bangka. Rumah dua lantai berpagar putih itu tertutup rapat. Menurut seorang asisten rumah tangga rumah itu, Jennifer tidak berada di dalam rumah.


"Orangnya sedang keluar, saya enggak tahu pulang jam berapa," katanya dari dalam rumah. Tak berselang lama, mobil Honda Jazz Putih masuk ke dalam rumah. Seorang pria bertubuh kekar pun enggan memberikan komentar terkait hubungan Jennifer dengan Wawan. "Wah soal itu enggak tahu, sudah ya," katanya sembari tersenyum.

Pacar Wawan?

Beberapa warga sekitar membenarkan, mobil Jennifer diambil KPK. Bahkan pria yang merupakan tetangga Jennifer menuturkan, sempat melihat beberapa orang pria yang merupakan intel KPK menanyakan rumah milik Jennifer. "Mobil itu diambilnya malam. Dari pagi ada orang KPK tanya-tanya soal Jennifer," ucap pria itu sembari merokok. Mobil yang disita oleh KPK sehari-hari memang digunakan Jennifer. "Mobilnya setiap hari dipakai olehnya," tambahnya.


Kata pria itu, sejak kecil Jennifer dan keluarganya tinggal di tempat itu. "Tinggalnya sejak kecil, SD-nya saja dekat sini," ungkapnya gamblang. Sebelum terkena kasus narkoba, Jennifer suka keluar rumah dan berkumpul dengan warga sekitar. "Orangnya baik meskipun artis. Tapi habis kena narkoba dia sudah enggak pernah nongkrong lagi, mungkin karena malu,” jelasnya. Tak lagi sering keluar rumah, pria itu kerap melihat Jennifer pulang ke rumahnya bersama pria-pria yang berbeda-beda. "Dia memang nakal, ke rumahnya suka bawa cowok yang berbeda-beda. Mungkin temannya malah lebih banyak cowok dibanding cewek," paparnya.

Apakah Wawan termasuk salah satu pria itu? Pria itu menyatakan, Wawan beberapa kali pada malam hari mendatangi rumah Jennifer. Tidak sampai menginap, tengah malam Wawan yang seringnya menggunakan mobil Toyota Alphard hitam meninggalkan rumah Jennifer. "Iya, pernah datang ke rumah," bisik pria itu.

Diberikan mobil

Empat tahun silam, Sunan Kalijaga dikabarkan punya hubungan spesial dengan Jennifer.  Namun menurut Sunan, saat ini ia bukan lagi kuasa hukum Jennifer. Setelah Jennifer bebas, ia tak berkomunikasi lagi dengan Jennifer. "Saya bukan pengacaranya lagi, saya sudah tidak ketemu dia lagi,” tegas Sunan. Ia tahu saat ini para pemburu berita tengah mencari Jennifer terkait kedekatan nya dengan adik Gubernur Banten itu. “Dari tadi juga banyak wartawan bertanya, tapi saya memang bukan pengacaranya lagi," jelasnya.


Setahunya, setelah keluar dari penjara, Jennifer bekerja di sebuah rumah produksi yang didengarnya merupakan milik Wawan. Sebagaimana karyawan sebuah perusahaan, Jennifer tentunya difasilitasi pemilik perusahaan. "Dia seperti diberikan fasilitas oleh pemilik perusahaan, uang atau barang termasuk mobil itu," duga Sunan.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Jennifer, ia pun angkat suara perihal masalah yang dialami Jennifer. Ia hanya berpesan supaya para artis-artis yang namanya disebut-sebut dalam kasus dengan Wawan sebaiknya kooperatif saat dimintai keterangan oleh penyidik KPK. Toh artis-artis termasuk Jennifer tidak tahu, uang atau barang yang diberikan Wawan adalah hasil kejahatan korupsi.
"Artis mana tahu kalau itu barang hasil korupsi. Makanya kalau sudah tahu, harus segera dikembalikan kepada KPK," saran Sunan.


Begitu deh artikelnya PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan

sudah kamu baca sampai selesai. PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, WawanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/04/pelakor-zaman-now-ternyata-selain.html
loading...

0 Response to "PELAKOR ZAMAN NOW . Ternyata Selain Faisal Harris Jennifer Dunn Mempunyai Hubungan Spesial dengan Adik Gubenur Banten, Wawan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate