Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?

Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, Artikel Viral Artis, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?
link : Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?

Baca juga


Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?

loading...
Banyak kasus di mana penampilan seseorang bisa berubah drastis usai mengalami pubertas. Hal tersebut juga dialami oleh seorang netizen pemilik akun Facebook Erika Cortez. 


Erika mengunggah foto-fotonya saat remaja hingga dewasa. Unggahannya tersebut membuat banyak netizen kagum karena transformasinya yang drastis. 

Saat masih remaja, Erika memiliki kulit yang gelap dan tubuh yang kurus. Meski punya kulit gelap, Erika tetap percaya diri berpose di depan kamera. 


Namun, sampai sekarang, masih banyak anggapan masyarakat yang dijadikan patokan kecantikan. Satu di antaranya adalah memiliki kulit yang cerah. Perempuan yang memiliki kulit cerah dianggap lebih cantik dan menarik daripada mereka yang berkulit gelap. 

Meski dulunya memiliki kulit gelap, ternyata kini penampilan Erika sudah berubah total. Perempuan asal San Leonardo, Nueva Ecija, Filipina ini membuat publik kaget dengan penampilan barunya. Erika tak lagi memiliki kulit gelap seperti dulu. 

Erika sekarang memiliki kulit cerah dan badan yang lebih berisi. Dalam unggahannya, Erika mengungkap satu rahasia yang jadi kunci perubahan penampilannya. 

"Aku tidak mengkonsumsi obat pemutih atau menyuntikkan cairan pemutih," jelasnya. Erika mengaku selama ini ia hanya menggunakan produk sabun Kojic. Sabun tersebut adalah produk buatan Jepang yang biasa digunakan untuk mencerahkan kulit. 

Erika mengaku menggunakan sabun tersebut selama bertahun-tahun. Meski dibutuhkan waktu cukup lama, Erika mengaku bahwa cara tersebut berhasil membuat kulitnya jadi cerah. 


Unggahannya ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Banyak netizen dibuat takjub dan kaget dengan perubahan Erika. Mereka bahkan jadi tertarik untuk mencoba produk yang sama. 

Tapi, ada juga yang ragu bahwa Erika benar hanya menggunakan sabun saja untuk memutihkan kulitnya. 

Sumber: style.tribunnews.com 

Wah, drastis banget sih jadi putihnya yaa. Menurutmu gimana? 


Begitu deh artikelnya Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?

sudah kamu baca sampai selesai. Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/03/cewe-jelek-ini-berubah-menjadi-sangat.html
loading...

0 Response to "Cewe Jelek Ini berubah menjadi sangat cantik . Rahasianya hanya sabun ?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate