Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?

Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?
link : Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?

Baca juga


Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?

loading...

Awas spoiler! Bagi kamu yang sudah menonton film Avengers: Infinity War, mungkin agak terkejut ketika melihat Thanos di sebuah area persawahan yang mirip dengan kawasan Ubud, Bali. Benarkah Thanos mengunjungi Bali di film ini?

Lokasi yang muncul dalam film Avengers: Infinity War tersebut ternyata bukan di Indonesia, melainkan Filipina. Dikutip dari Abs-Cbn, perwakilan Disney, Marie Lozano, mengiyakan hal tersebut. Lokasi tepatnya adalah di Banaue Rice Terraces.

Dia mengatakan, para filmmaker Marvel Studios memang membuat Thanos terlihat di kawasan desa yang terletak di provinsi Ifugao tersebut. Menurutnya, tim produksi ingin membuat kondisi Thanos mirip dengan komiknya, mengasingkan diri dan bekerja sebagai petani untuk merefleksikan kehilangannya.

Namun, Thanos yang diperankan Josh Brolin tidak benar-benar berkunjung ke Filipina. Studio Marvel mengambil footage Banaue Rice Terraces untuk kemudian dibuatkan efek visualnya oleh Indochina Production yang berbasis di Thailand.


Dalam akun Facebooknya, Indochina Production memotret credit scene yang menyantumkan nama mereka.

"Sangat bangga dengan tim kami yang membantu unit efek untuk Avengers: Infinity War di Filipina. Maaf karena tidak semua nama bisa masuk ke credit akhir ini, tapi kami tahu siapa kalian," tulis studio produksi tersebut. (ase)

Sumber : viva.co.id


Begitu deh artikelnya Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?

sudah kamu baca sampai selesai. Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/ada-adegan-avengers-infinity-war-di.html
loading...

0 Response to "Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate