Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London

Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London
link : Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London

Baca juga


Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London

loading...
Meghan Markle dan Pangeran Harry (STEVE PARSONS/POOL/AFP)
London: Kabar mengejutkan mengenai keluarga Meghan Markle atau kini yang lebih dikenal sebagai Duchess of Sussex beredar. Keponakan Meghan Markle, Tyler Dooley ditangkap di Inggris beberapa jam setelah Royal Wedding.

Laman News.com.au, Senin (21/5/2018), menyebutkan, keponakan Meghan Markle itu tertangkap tangan membawa sebuah pisau di kelab malam di Inggris.

Tyler bersama barang bukti berupa pisau dengan panjang 10 centimeter (cm) diamankan. Saat diinterograsi pihak berwajib, Tyler menyalahkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Aku membawa pisau karena Donald Trump bilang London seperti zona perang. Aku membawanya untuk perlindungan diri," kata keponakan Meghan Markle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (STEVE PARSONS/POOL/AFP)

Tak Diundang ke Pernikahan Meghan Markle

Tyler tetap datang ke Inggris meski tak mendapatkan undangan dari Meghan Markle. Ia justru dilaporkan berbuat onar di kelab malam di London, Inggris.

Khawatir

Meghan Markle sempat khawatir keluarganya merusak kebahagiaannya saat royal wedding berlangsung.

Hal itu terbukti, keluarganya membocorkan kehidupan sang artis di masa lalu. Bahkan, Samantha, kakak Meghan Markle yang menjual kisah hidup adiknya lewat buku karangannya.

Keluarga Kesal

Samantha sempat menuliskan di akun Twitter miliknya, "Sama sekali tidak ada rasa peduli atau kemanusiaan, seharusnya keluarga Markle juga diundang."

Lupa Keluarga

"Paman, kakak, keponakan, temannya selama lebih dari 30 tahun. Apa ia begitu saja melupakan mereka? Aku sungguh tak habis pikir," Samantha menuliskan.

Sumber : Liputan6.com


Begitu deh artikelnya Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London

sudah kamu baca sampai selesai. Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di LondonNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/beberapa-jam-setelah-royal-wedding.html
loading...

0 Response to "Beberapa Jam Setelah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap di London"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate