Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza

Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza
link : Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza

Baca juga


Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza

loading...

Seminggu jelang nikahi Anissa Aziza, Raditya Dika jalani pingitan. Biasa kencan dan makan di luar berdua, Raditya kini tak bisa temui ataupun hubungi Anissa calon istrinya hingga hari H tiba, yakni pada Sabtu (5/5).

"Iya, memang Bang Radit sudah enggak berkontak-kontakan lagi dengan calonnya karena membatasi diri untuk dipingit biar nanti ketemu di hari-H saja," ungkap manajer Raditya Dika, Puput, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (1/5).

Namun bukan berarti tak keluar rumah sama sekali, Radit masih bisa jalani aktivitasnya di dunia hiburan, asalkan tak sampai bertemu sang tunangan. Sementara, tak ada lagi prosesi yang dijalani dan semua persiapan sudah nyaris tuntas.

"(Persiapan) sudah semua, 90 persen tinggal hari-H saja. Kita sudah enggak ada sih (rangkaian acara jelang nikah). Bang Radit sendiri memang sudah dipingit dari minggu lalu. Karena Bang Radit syuting-syuting saja, jadi besok juga masih ada prescon trailer film terbarunya," jelas sang manajer.

Sempat menangis saat minta restu, namun Raditya santai saja hadapi pernikahannya. Seolah tak deg-degan, selama masa pingitan, sang komika malah asyik bermain game dan bermusik dengan sahabatnya dari India, Khatu.

"Main tabla dulu gaes..," tulis Raditya pada videonya duet musik dengan Khatu.

"Santai kok, dia santai, enggak gugup sama sekali. Justru kita yang mempersiapkannya yang deg-degan. Kalau dia santai orangnya, enggak pernah berpikir yang lain-lain. Malah keluarga dan yang ngurusin yang gugup," pungkas Puput. O gun/fie

Sumber : cumicumi.com


Begitu deh artikelnya Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza

sudah kamu baca sampai selesai. Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa AzizaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/dipingit-jelang-nikah-raditya-dika.html
loading...

0 Response to "Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate