Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial

Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial
link : Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial

Baca juga


Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial

loading...

Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial

Viaberita.com, Hiburan - Pernah mengalami masa sulit dan memilih untuk menjadi pengamen, Via Vallen mengaku bahwa dirinya sempat ditangkap oleh Satpol PP. Hal tersebutlah yang membuat pelantun Sayang ini akhirnya jera dan tak mau lagi mencari nafkah di lampu merah.

Tanpa malu, wanita 26 tahun ini menceritakan pengalaman saat ia ditangkap dan kemudian diamankan oleh Satpol PP. Bahkan dalam insiden tersebut, Via mengaku sedang membawa kedua saudara perempuannya untuk mengamen.

"Sebenarnya Via enggak ketangkep sih. Jadi ceritanya Via ngamen. Pas ketangkap Satpol PP itu adik-adiknya Via ikut (ngamen) semua. Ada Vinda sama Mella. Nah Mella itu masih kecil banget, Via kelas 5 SD, berarti Mella masih 5 tahun," kenang Via, Selasa 1 Mei 2018.

"Dia umur 5 tahun, terus ada Satpol PP datang, Via sudah lari enggak ketangkap, tapi adik aku yang paling kecil itu digendong sama Satpol PP. Pas aku nengok ke belakang, 'Lho adikku?!' Akhirnya aku kayak nyerahin diri saja biar adik aku enggak kenapa-kenapa. Akhirnya ditangkap," sambungnya.

Usai tertangkap Satpol PP, Via mengaku sempat diberi bimbingan dan hampir dimasukkan ke panti sosial untuk mendapatkan bimbingan. Beruntungnya kedua orangtuanya langsung datang menjemput, dan dirinya akhirnya menyadari dan berhenti mengamen, meski kadang ia masih suka melakukan hal tersebut walau hanya sesekali.

"Tadinya mau di apa ya istilahnya? Dibawa ke Dinas Sosial, diarahin gitulah di situ, kalau ngamen itu enggak boleh. Akhirnya Via keluar, karena diteleponin orangtua. Orangtua datang, orangtua yang bawa Via pulang," paparnya.

"Nah pas abis ketangkap Satpol PP kan Via sudah enggak ngamen sama sekali. Tapi di rumah teman Via belajar kelompok kan ada yang dekat dengan lampu merah yang tempat Via biasa ngamen, jadi tiap selesai belajar kelompok, Via mampir dulu ngamen gitu haha terus baru pulang," tandasnya. (lid)

Sumber : Okezone.com


Begitu deh artikelnya Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial

sudah kamu baca sampai selesai. Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti SosialNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/via-vallen-pernah-ditangkap-satpol-pp.html
loading...

0 Response to "Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP dan Hampir Dibawa ke Panti Sosial"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate