Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal

Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal
link : Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal

Baca juga


Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal

loading...

Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal

Selebriti sudah menjadi kewajiban profesinya untuk merawat diri. Korea memiliki teknologi makeup yang sudah sangat diakui dapat membuat seseorang makin berkilau. Nah beberapa selebritis yang pernah bergabung dengan SM ini dianggap beda banget sebelum dan setelah 'dirawat' oleh SM. Well di sini bukan membicarakan soal operasi plastik ya, tapi lebih pada cara mereka merawat diri dan makeup yang dianggap sukses membuat wajahnya jadi makin memesona.


© Istimewa
Tiffany gabung dengan SM sejak remaja. Dulu sebelum debut, kulitnya tanned tapi jadi pucat setelah gabung dan debut bersama Girls Generation. Kini Tiffany sudah keluar dari SM tapi masih jadi bagian dari Girls Generation.


© Istimewa
Wajah polos tanpa makeup Jessica Jung sudah flawless, tapi berkat perawatan dan makeup, wajah kakak Krystal fx ini makin bersinar. Jessica kini bersolo karir dan keluar dari SM Entertainment.


© Istimewa
Baekhyun EXO cuma perlu waktu beberapa bulan menjadi trainee sebelum debut. Waktu belum debut dia imut, setelah jadi idola K-Pop kegantengannya makin terpancar.


© Istimewa
Xiumin sebelum debut memang chubby banget, tapi kegantengannya sudah terlihat. Setelah diet dan merawat diri, Xiumin pun jadi salah satu idola paling populer di Korea.


© Istimewa
Joy Red Velvet juga punya pipi chubby saat belum debut. Setelah debut, wajah Joy yang manis dianggap fresh di kalangan fans K-Pop. Makin ke sini, Joy pun makin hot saja membuat banyak orang jatuh cinta.


© Istimewa
Wendy Red Velvet juga punya pipi chubby sebelum debut. Tak heran dia rela diet demi terlihat sempurna. Dietnya berhasil dan dengan makeup yang cocok, Wendy merebut hati banyak orang.


© Istimewa
Ten NCT yang berasal dari Thailand punya banyak foto-foto lucu predebut, termasuk rambut merah model begini. Setelah debut Ten makin mulus saja dan bakat dance-nya sangat diakui.


© Istimewa
Yang juga pernah chubby adalah Luna fx. Kini Luna sudah diet dan mencoba berbagai jenis makeup yang membuatnya semakin cantik saja. Luna juga berbakat dalam banyak hal lho.


© Istimewa
Eunhyuk dulu kurus banget tapi jangan ditanya soal bakatnya. Walau begitu dengan polesan makeup dan perawatan teratur, Eunhyuk terlihat makin tampan dan banyak membuat gadis jatuh cinta.


© Istimewa
Masih ingat gigi gingsul Yunho TVXQ? Itu dulu, kini Yunho punya senyum sempurna yang membuat banyak orang terpesona. Selain itu wibawanya juga membuat dia banyak dikagumi.


© Istimewa
Kris Wu dulu adalah member EXO. Lihat deh sebelum debut dia terlihat kurus dengan model rambut yang sekarang bisa dibilang nggak banget. Tapi setelah debut, Kris langsung punya banyak fans.

Sumber : Kapanlagi.com


Begitu deh artikelnya Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal

sudah kamu baca sampai selesai. Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum TerkenalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/gak-bakalan-nyangka-wajah-artis-korea.html
loading...

0 Response to "Gak Bakalan Nyangka Wajah Artis Korea Ini Sebelum Terkenal"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate