Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse

Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse
link : Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse

Baca juga


Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse

loading...

Siapa yang doyan selfie?

Tapi bagaimana kalau selfiemu setiap hari selama delapan tahun hasilnya diabadikan dalam sebuah video?

Eadington, perempuan asal Kansas, Amerika Serikat, sejak berumur 14 tahun memfoto dirinya sendiri hingga kini berumur 22 tahun. Hitung sendiri deh berapa jumlah foto yang tersimpan.

Dari ribuan foto yang dihasilkan, dia menyusunnya menjadi sebuah video timelapse sehingga perubahan penampilannya selama delapan tahun terlihat jelas.

Tentu saja yang jelas terlihat adalah perubahan gaya dan potongan rambutnya. Tapi selain itu menurut kami Eadington tak banyak berubah.

Meskin telah banyak video serupa, karya Eadington ini jadi viral. Sejak dia upload videonya di YouTube 26 April lalu, sekarang telah ditonton lebih dari 650 ribu views.



Sumber : Batok.co


Begitu deh artikelnya Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse

sudah kamu baca sampai selesai. Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video TimelapseNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/perempuan-selfie-setiap-hari-selama-8.html
loading...

0 Response to "Perempuan Selfie Setiap Hari Selama 8 Tahun, Hasilnya Jadi Video Timelapse"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate