Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah

Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah
link : Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah

Baca juga


Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah

loading...

Setelah molor sekitar tiga jam lebih akhirnya sidang lanjutan kasus penipuan umrah First Travel dimulai. Ketiga terdakwa, Andhika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan langsung disoraki pengunjung sidang ketika memasuki ruangan.

Ketika memasuki ruang sidang, ketiga terdakwa diteriaki jemaah yang gagal berangkat. "Annisa kembalikan uang saya," teriak salah satu korban jemaah, Senin (7/5).

Ketiga terdakwa pun hanya terdiam sambil jalan menuju kursi pesakitan. "Saya boleh ngumpulin uang dikit Rp 20.000 untuk umrah," teriaknya.

Dibawah pengawalan ketat petugas, ketiga terdakwa pun berjalan dari ruang tunggu menuju ruang sidang. Saat ini pembacaan tuntutan sedang dilakukan. "Untuk pertama akan dibacakan untuk terdakwa Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan," kata JPU, Heri Jerman.

Sebelumnya, sidang dijadwalkan dimulai pukul 11.00. Namun, molor hingga tiga jam lebih.

Padahal ketiga terdakwa sudah siap sejak pagi. Termasuk kuasa hukum terdakwa juga sudah terlihat hadir. Ruang sidang yang mulanya sudah ramai pun kini berangsur sepi.

"Jam 11 jadwalnya. Tidak ada pemeriksaan saksi. Agenda adalah tuntutan pidana," ujar koordinator JPU Heri Jerman, Senin (7/5).

Mengenai keterlambatan sidang, sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Di sekitar ruang sidang masih terlihat petugas berjaga. Sejumlah korban pun masih menunggu jalannya sidang.

sumber : Merdeka.com


Begitu deh artikelnya Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah

sudah kamu baca sampai selesai. Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon JemaahNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/jalani-sidang-tuntutan-bos-first-travel.html
loading...

0 Response to "Jalani Sidang Tuntutan, Bos First Travel Disoraki Calon Jemaah"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate