Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah

Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah
link : Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah

Baca juga


Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah

loading...

Anang Hermansyah sudah memulai kariernya di dunia musik sejak 90-an. Salah satu lagunya yang masih melekat di telinga penikmat musik adalah single 'Separuh Jiwaku Pergi'.

Tak hanya sebagai penyanyi, kini ayah empat anak ini juga melebarkan sayap sebagai produser. Bahkan, Anang juga masuk ke dunia politik dan menjadi anggota DPR RI.

Hidup bergelimang harta, tak heran jika mantan suami Krisdayanti ini memiliki banyak koleksi mobil mewah. Tak ketinggalan pula hunian mewahnya di wilayah Cinere, Depok, yang harganya ditaksir mencapai Rp17 miliar.

Dalam rumah bak istana tersebut dilengkapi dengan fasilitas studio musik, perpustakaan, hingga kolam renang yang begitu luas.

(ism, Sumber Foto: YouTube.com)

Ini rumah bak istana milik Anang Hermansyah.






Sumber : Dream.co.id



Begitu deh artikelnya Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah

sudah kamu baca sampai selesai. Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang HermansyahNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/megah-bak-istana-ini-rumah-rp17-miliar.html
loading...

0 Response to "Megah Bak Istana, Ini Rumah Rp17 Miliar Anang Hermansyah"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate