Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini

Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini
link : Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini

Baca juga


Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini

loading...

Aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar baru saja menyaksikan konser penyanyi ternama dunia, Bruno Mars di Singapura beberapa waktu yang lalu. Kali ini Jedar sapaan akrabnya, menonton konser tour dunia tersebut bersam geng Girl Squad-nya, seperti Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan.

Seperti biasanya, ibu-ibu muda nan cantik ini selalu tampil dengan gayanya yang seksi. Pakaian yang dikenakan pun tak kalah memukau bak anak-anak gadis usia 20 tahunan. Tak ketinggalan pula Jessica mengunggah momen kebersamaannya bersama gengnya di akun media sosial.

Dalam unggahannya, ibu satu anak tersebut tampil bergaya ala ABG bersama kelima sahabatnya. Dengan pakaian yang cukup terbuka dan gaya rambut barunya, Jedar tampak begitu memukau. Namun sayangnya postingan tersebut membuat banyak warganet salah fokus.




"#24karat Singapore squad @brunomars #girlsquad #mysquad #brunomars #concert," tulis Jedar seperti dilansir brilio.net Selasa (8/5)

Ya, postingan tersebut rupanya membuat warganet salah fokus pada bagian kaki Jessica yang tak tampak. Bila diamati lebih dekat, kaki Jessica tertutup oleh Nia, sehingga boots yang dikenakan Jedar pun tak terlihat.

"Kaki nya kak jesika mana ..??," tulis @oopsupian96

"Kaki y mba jedar kemana ?? Q gagal paham hikhik," sambung @anproganda_shop

"Salfok kakinya jedar yang ketutup kakinya nia wkwkwkwkwk," tulis @auliajulianty_

"Ini kakinya mba @inijedar dimana yaa? Jadi gaLfok," tulis akun @ardina_yudha

Hayo, kalau kamu dapat menemukannya nggak keberandaan kakinya?

Sumber : Brilio.net


Begitu deh artikelnya Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini

sudah kamu baca sampai selesai. Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar iniNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/nonton-konser-warganet-soroti-pose.html
loading...

0 Response to "Nonton konser, warganet soroti Pose Jessica Iskandar ini"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate