Surat Angela Lee dari Balik Penjara | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Surat Angela Lee dari Balik Penjara

Surat Angela Lee dari Balik Penjara - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Surat Angela Lee dari Balik Penjara, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Surat Angela Lee dari Balik Penjara
link : Surat Angela Lee dari Balik Penjara

Baca juga


Surat Angela Lee dari Balik Penjara

loading...

Beberapa bulan yang lalu sekitar 3 bulan model sekaligus presenter, Angela Lee, mendekam di dalam tahanan Polres Sleman, Yogyakarta, karena tersangkut penipuan dan pencucian uang senilai Rp20 miliar.

Meski demikian, Angela Lee masih bisa muncul di publik, meski hanya melalui media sosial. Ya, akun Instagram Angela Lee baru saja mengunggah empat lembar surat.

Dalam surat itu, Angela menceritakan kondisinya di dalam sel baik-baik saja. "Di sini keadaan baek poll dan selalu jadi wonder woman, meskipun dengernya jadi thananan masuk penjara, tapi so what aku jalani dengan ikhlas," demikian kutipan surat tersebut.



Selain itu, Angela juga menceritakan teman-temannya di dalam tahanan. Menurut dia, selama di tahanan mereka melakukan kegiatan yang positif.

"Teman di sini merka super baik, kita mengerjakan hal positif yaitu saling mendoakan, saling mensupport dan slaing menghibur," lanjutnya.

Di dalam tahanan itu pula Angela Lee mengaku bisa menjadi sosok yang mandiri. Semua keperluan, mulai mencuci hingga membersihkan ruangan harus dilakukan sendiri.

"Pokoknya sekarang Angel lebih mandiri, dewasa dan lebih strong dari biasanya," katanya.

Melalui surat itu pula dia berharap bisa segera bebas. Sehingga bisa mengembalikan seluruh utang yang menjadi tanggungannya.

"Doain pelapor mau memberikan kesempatan perdamaian, kesempatan untuk kerja lagi, doain pelapor mau dicicil," ujarnya.

Sumber : Dream.co.id


Begitu deh artikelnya Surat Angela Lee dari Balik Penjara

sudah kamu baca sampai selesai. Surat Angela Lee dari Balik PenjaraNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Surat Angela Lee dari Balik Penjara dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/surat-angela-lee-dari-balik-penjara.html
loading...

0 Response to "Surat Angela Lee dari Balik Penjara"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate