PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia | Viral Blog | Berita Viral
loading...

PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia

PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia
link : PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia

Baca juga


PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia

loading...

Perdana Menteri Cina Li Keqiang telah meminta perusahaan-perusahaan Cina yang berinvestasi di Indonesia untuk mengutamakan merekrut pekerja lokal di perusahaan mereka masing-masing. Li mencatat bahwa dengan lebih banyak peluang kerja di Indonesia, kedua negara dapat memperoleh manfaat dari investasi tersebut.

"Kami telah menyerukan kepada perusahaan-perusahaan Cina yang berinvestasi di Indonesia untuk mempekerjakan sebagian besar pekerja Indonesia," Li menyatakan pada konferensi pers bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Presiden Bogor pada hari Senin.

Di sisi lain, perdana menteri telah meminta pemerintah Indonesia untuk menyederhanakan proses administrasi bagi perusahaan Cina untuk berinvestasi di negara tersebut. Pertemuan bilateral antara Presiden Widodo dan Premier Li juga membahas masalah kerjasama dalam makanan halal dan busana muslim.

"Kami senang berinvestasi di Indonesia dengan makanan halal dan busana muslim. Jadi, bersama-sama kami bisa mengembangkan pasar ketiga," kata Li.

Dia percaya bahwa kerjasama dapat ditingkatkan lebih lanjut, karena populasi Muslim di China telah mencapai 20 juta. PM Li telah menyatakan harapan bahwa kerja sama China dengan Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) akan membawa hasil yang signifikan dan strategis.

China telah menekankan komitmennya untuk menjaga perdamaian dan stabilitas di Laut Cina Selatan. "Terlepas dari perselisihan atau ketidaksetujuan, kami pasti akan bekerja sama untuk menjaga stabilitas di kawasan ini," ia menekankan.

Sementara itu, Presiden Widodo mencatat bahwa ASEAN, yang memberikan kontribusi signifikan terhadap perdamaian dan stabilitas di kawasan itu, harus meningkatkan kinerjanya. Presiden juga meminta Cina untuk mendukung Palestina dalam perjuangannya demi kebebasan.

PM Li sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 6-8 Mei. Li dijadwalkan mengunjungi Sekretariat ASEAN dan menghadiri KTT Bisnis Indonesia-Cina.
(Antara)

Sumber : Tempo.co


Begitu deh artikelnya PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia

sudah kamu baca sampai selesai. PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja IndonesiaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/pm-li-mendesak-perusahaan-cina-untuk.html
loading...

0 Response to "PM Li Mendesak Perusahaan Cina untuk Memprioritaskan Pekerja Indonesia"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate