Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling

Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling
link : Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling

Baca juga


Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling

loading...
Nama Bellaetrix Manuputty pernah menjadi sorotan di dunia bulutangkis Indonesia. Parasnya yang cantik dan prestasinya yang mentereng membawa gadis kelahiran Jakarta 11 Oktober 1988 ini ke puncak kariernya. Sebagai atlet yang kerap mewakili Indonesia di ajang Internasional, Bella, sapaan akrabnya, pernah mendulang prestasi membanggakan. Dirinya merupakan juara tunggal putri SEA Games 2013 di Myanmar.

Namun, di puncak kariernya, Bella harus menghadapi cedera lutut serius yang membuatnya absen dari turnamen bulutangkis. Kini perempuan cantik tersebut sibuk dengan kegiatannya yang baru, sembari memulihkan kondisi lututnya yang cedera cukup parah. Dirinya juga sempat mengisi acara olahraga salah satu stasiun televisi swasta sebagai seorang presenter.

Meski tak terlalu aktif di lapangan, Bellaetrix kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial. Dirinya tak jarang membagikan momen saat melakukan photoshoot maupun kegiatan lainnya. Pesona gadis yang satu ini memang nggak pernah luntur deh.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @manuputtybellaetrix Rabu (16/5), berikut 10 pesona Bellaetrix Manuputty atlet bulutangkis yang cantik bak supermodel.



Sumber : brilio.net


Begitu deh artikelnya Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling

sudah kamu baca sampai selesai. Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin PanglingNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/ternyata-didepan-kamera-bellaetrix.html
loading...

0 Response to "Ternyata Didepan Kamera Bellaetrix Tampil Mempesona, Fotonya Bikin Pangling"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate