Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis

Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis
link : Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis

Baca juga


Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis

loading...

Sebagian masyarakat Indonesia memilih menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. Merantau jauh dari kampung halaman dipilih karena ingin mengangkat ekonomi keluarga agar lebih baik. Bekerja jauh dari keluarga tentu tidak mudah. Selain memeras keringat, resiko yang dihadapi saat bekerja di negeri orang juga tak mudah.

Kasus penganiayaan TKI pun banyak terdengar kabarnya. Itulah resiko yang diambil TKI demi mengangkat harkat dan martabat keluarga di kampung. Rasa rindu pun dipendam demi kebahagiaan keluarga di kampung.

Tetapi kisah pilu malah dialami seorang TKW asal Malang, Jawa Timur. Belakangan kisah TKW asal Malang ini viral di media sosial. TKW ini membongkar rumah mewahnya karena tidak terima rumah yang dibangun dari jeri payahnya dipakai selingkuh.

Suami TKW ini tega selingkuh di kampung ketika istrinya bekerja di negeri orang. Mendengar kabar tidak sedap di kampung, TKI ini membongkar rumahnya setelah menang gugatan di pengadilan setempat.

Sang mertua sempat tidak terima rumah anaknya dibongkar karena bangunan itu berdiri di atas tanahnya. Tetapi hal itu tidak digubris TKW ini. Kisah ini dibagikan akun Instagram Ndorobeii pada Minggu (26/11/2017).



Unggahan tersebut juga memperlihatkan foto ketika rumah TKI ini dibangun dan saat dibongkar. Tak disebutkan identitas dan alamat rumah TKW ini. Tetapi kisah ini cukup memberi pelajaran bagi netizen.


Begitu deh artikelnya Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis

sudah kamu baca sampai selesai. Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan SadisNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/wanita-ini-membalas-perlakuan-suaminya.html
loading...

0 Response to "Wanita Ini Membalas Perlakuan Suaminya dengan Sadis"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate