Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada

Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel indonesia, Artikel kisah inspirasi, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel poker, Artikel polisi, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada
link : Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada

Baca juga


Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada

loading...
RAJANAGAQQ - Beberapa hari lalu seorang polisi di Lampung viral karena memakai tas sekolah lucu milik cucunya karena sangat rindu kepada sang cucu. Ternyata hal serupa juga terjadi di kota Malang.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Saat bubar apel pengamanan Pilkada, seorang polisi tertangkap kamera tengah memakai tas sekolah lucu milik anaknya. Foto ini pun viral di media sosial.

Polisi yang ada di foto diketahui bernama Brigadir Dharma Budi Kusuma yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Malang, Jawa Timur.

"Betul, beliau anggota Polres Malang. Brigadir Dharma, anggota SPKT Polres Malang," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Kapolres itu mengatakan bahwa tujuan anggotanya memakai tas tersebut karena mendapat pesan dari anak perempuannya yang berusia 5 tahun.

"Brigadir Dharma mengatakan ketika akan berpamitan dengan anak dan istri, sang buah hati berpesan kepadanya agar memakai tas anak tersebut," ujar Yade.

"Kata si anak "Supaya ayah (Dharma) biar selalu ingat aku dan mama di manapun ayah bertugas" , lanjut Yade. AGEN BANDARQ TERBAIK

Mengenai hal itu, Kapolres Yade mengaku tak keberatan. Justru ia merasa senang jika anggotanya viral karena hal yang positif.

"Pasti senang, saya lihat dari sisi kemanusiannya saja," tutur Yade.


Begitu deh artikelnya Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada

sudah kamu baca sampai selesai. Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan PilkadaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/06/cerita-di-balik-foto-polisi-pakai-tas.html
loading...

0 Response to "Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate