Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?

Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?
link : Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?

Baca juga


Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?

loading...
Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Kasus korupsi di Tanah Air memang tidak ada habisnya. Tak jarang beberapa kasus korupsi yang ditangani KPK melibatkan sejumlah nama artis yang memang ikut terlibat menerima suap.

Beberapa artis wanita ini adalah contohnya. Nama mereka disebut-sebut telah melakukan tindak pidana korupsi. Tapi sebagian dari mereka tidak sepenuhnya melakukan korupsi, ada juga yang hanya menerima aliran dana dari sejumlah pengusaha atau pejabat yang kroupsi.

Siapa sajakah mereka? Berikut 7 artis cantik yang pernah terjerat kasus korupsi.



1. Inneke Koesherawati
Berita Akurat
Sebelumnya Inneke Koesherawati pernah dipanggil KPK lantaran sang suami, Fahmi Darmawansyah terjerat kasus suap proyek di Bakamla. Dan baru-baru ini Inneke menyusul suaminya di Lapas Sukamiskin setelah diamankan oleh KPK.


2. Angelina Sondakh
Berita Akurat
Artis sekaligus politisi Indonesia, Angelina Sondakh menjadi tersangka kasus korupsi dan suap terkait proyek Wisma Atlet Palembang. Pada 21 November 2013, pemenang Putri Indonesia 2001 itu divonis 12 tahun penjara dan denda berupa uang pengganti senilai Rp 40 miliar.


3. Vitalia Sesha
Berita Akurat


Nama Vitalia Sesha disebut-sebut menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, pengusaha yang jadi tersangka kasus suap kuota impor daging sapi tahun 2013. Artis cantik itu menerima mobil Honda Jazz berwarna putih dari hasil uang kotor tersebut dan kemudian disita KPK.

Selain kasus korupsi, Vitalia juga pernah terlibat kasus narkoba dan juga pernah jadi korban pencurian uang.


4. Jennifer Dunn
Berita Akurat


Jennifer Dunn pernah terjerat kasus narkoba berulang kali. Dia bahkan pernah pula terjerat kasus korupsi pada tahun 2014. Namanya terseret dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Jedun kabarnya menerima mobil Toyota Vellfire dan kartu kredit dari Wawan. Namun kemudian KPK menyita mobil tersebut.


5. Ayu Azhari
Berita Akurat
Tak hanya Vitalia Sesha yang namanya terseret dalam kasus korupsi kuota impor daging sapi yang dilakukan Ahmad Fathanah, artis cantik Ayu Azhari juga ikut terseret. Ayu dikabarkan menerima uang dari Ahmad sebesar Rp 20 juta.


6. Catherine Wilson
Berita Akurat
Selain Jedun, Catherine Wilson juga menerima aliran suap dari Wawan. Dia diketahui menerima mobil Nissan Elgrand dari adik Ratu Atut itu.


7. Syahrini
Berita Akurat


Artis yang terkenal galmor ini namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus suap pajak yang menjerat Mantan Pejabat Pajak, Handang Soekarno. Pada tahun 2016 lalu, KPK mempertanyakan dokumen milik Handang atas nama Syahrini.

Pelantun lagu Sesuatu itu pun disebut-sebut telah melakukan tindak pidana pajak yang ditangani oleh Handang Soekarno.


Begitu deh artikelnya Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?

sudah kamu baca sampai selesai. Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/07/parah-7-artis-cantik-ini-pernah.html
loading...

0 Response to "Parah, 7 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Korupsi! Siapa Sajakah Mereka?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate