Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!

Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!
link : Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!

Baca juga


Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!

loading...
Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!

MajalahBerita24.com,Jakarta--Sosial media memang tak ada matinya menciptakan sensasi-sensasi baru yang akan menyita perhatian   banyak  orang. Yang terbaru, giliran lagu Drake berjudul ‘In My Feelings’ yang dijadikan tantangan para netizen.

Para warganet ditantang menari mengikuti irama dalam lagu tersebut. Namun bukan menari biasa. Orang yang ditantang harus turun dari mobil dan langsung menari sambil berjalan mengikuti mobil yang sedang berjalan.

Tantangan unik dimana pintu mobil dibiarkan terbuka untuk merekam aksi In My Feeling itu tak hanya dikenal di Amerika Serikat. Banyak netizen di berbagai dunia, mulai mengunggah video tantangan tersebut.

Di Indonesia, keseruan challenge itu coba diperagakan oleh penyanyi muda hits Tanah Air, Hanin Dhiya.

Wanita berambut panjang ini dikenal sebagai penyanyi yang kariernya meroket sejak mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014 silam.

Namun ada yang lucu dengan aksi Haniya saat menjawab tantangan ‘In My Feelings’. Aksinya tidak sepenuhnya berjalan mulus

Alhasil, video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali itupun mampu mengocok perut netizen.

Nah penasaran kan mau lihat serunya ‘In My Feelings’ Challenge Hanin Dhiya? Yuk simak videonya dibawah ini.





Begitu deh artikelnya Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!

sudah kamu baca sampai selesai. Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/07/tepati-janji-ikut-coba-in-my-feeling.html
loading...

0 Response to "Tepati Janji Ikut Coba ‘In My Feeling Challenge’, Aksi Hanin Dhiya Berakhir Ngakak!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate