Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak

Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak
link : Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak

Baca juga


Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak

loading...
Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sedang menunaikan ibadah haji. AHY sempat mengunggah momen tahallul atau mencukur rambut.

Momen tersebut diabadikan AHY lewat sepotong video. Video itu dibagikan AHY di Instagram resminya, @agusyudhoyono, seperti dilihat MajalahBerita24.com, Rabu (22/8/2018).

AHY terlihat sedang dicukur botak oleh orang Arab. Usai dicukur botak, kepala sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tampak disapu oleh brush berukuran sedang. Suami Annisa Pohan itu lantas tertawa.

Momen tahallul tersebut dibagikan AHY bertepatan dengan Idul Adha 2018. Per 11.21 WIB, video tersebut sudah ditonton 21.721 pengguna Instagramm.

"Semoga nilai-nilai Idul Adha membawa kita kembali kepada semangat saling berbagi, menghadirkan kehidupan yang penuh dengan kebaikan, manfaat, dan keberkahan," kata AHY sebagai keterangan videonya.

"Selamat Idul Adha 1439 H, mohon maaf lahir dan batin," sambung AHY. AHY menyertakan hashtag #NewMe dalam unggahannya.





Begitu deh artikelnya Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak

sudah kamu baca sampai selesai. Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur BotakNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/begini-momen-haji-agus-harimurti.html
loading...

0 Response to "Begini Momen Haji Agus Harimurti Yudhoyono Tahallul Cukur Botak"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate