Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks

Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel Berita Terkini, Artikel cewek, Artikel dominoqq, Artikel game online, Artikel indonesia, Artikel kawin, Artikel lucu, Artikel makanan, Artikel Menarik, Artikel mobil, Artikel motor, Artikel movie, Artikel music, Artikel penyiksaan, Artikel poker, Artikel polisi, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks
link : Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks

Baca juga


Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks

loading...
NAGAQQ - Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks

Didapat dari hasil penelitian yang dilakukan di McGill University di Montreal, Kanada, menyebutkan berhubungan intim bisa membuat daya ingat wanita menjadi lebih baik.



Penelitian itu menemukan bahwa kepuasan bercinta bisa membuat otak menjadi semakin rileks dan bahagia. Hal ini terjadi apabila orgasme datang secara maksimal.

Rasa bahagia inilah yang membuat daya ingat wanita menjadi kuat dan baik. Tak cuma itu, hal ini juga bisa membuat wanita menjadi semakin cerdas.

Seorang ahli seksologi bernama Prof Larah Muander mengatakan bahwa PVI (penis-vagina intercouse) bisa saja memiliki efek menguntungkan pada fungsi memori atau daya ingat. Mereka yang memiliki hubungan intim cukup bahkan sering, otaknya semakin sehat. AGEN BANDARQ

Dan begitu sebaliknya, wanita yang jarang melakukan hubungan intim juga jarang mencapai klimaks, ditemukan bahwa mereka rentan mengalami lupa, kurang fokus dan kurang bahagia. 

Ditemukan juga bahwa frekuensi hubungan intim berkaitan dengan kemampuan otak dalam mengingat kata-kata yang ia dengar atau pengetahuan dalam bentuk tulisan.

Walau bercinta baik untuk pasutri, baiknya tidak dilakukan terlalu sering atau setiap hari karena bisa saja hubungan tersebut menyebabkan rasa bosan dan tidak maksimalnya hubungan yang dilakukan.


Begitu deh artikelnya Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks

sudah kamu baca sampai selesai. Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai KlimaksNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/ingin-ingatan-kamu-tajam-bercintalah.html
loading...

0 Response to "Ingin Ingatan Kamu Tajam? Bercintalah Sampai Klimaks"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate