Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti

Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti
link : Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti

Baca juga


Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti

loading...
Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Hampir di kota-kota besar di Indonesia, pasti ada preman yang menguasai wilayah tertentu. Para preman  ini biasanya memiliki komplotan dan kadang suka memeras warga seenaknya dengan jaminan akan melindungi mereka.

Tak jarang para preman suka terlibat dalam kasus kekerasan dan pembunuhan yang membuat mereka harus keluar masuk penjara. Sikap mereka yang keras dan berani telah membuat banyak orang ketakutan, sehingga mau tak mau harus menuruti kemauan mereka.

Dari sekian banyak preman yang ada di Indonesia, berikut deretan preman paling ditakuti di Indonesia. Mereka bukan preman biasa, namanya sangat terkenal dan sangat ditakuti.

1. Hercules


Berita Akurat

Orang Jakarta pasti tahu yang namanya Hercules. Preman yang menguasai wilayah di Jakarta ini memiliki komplotan yang sering meresahkan warga. Meski ia memiliki tubuh kurus, tidak ada yang berani melawannya karena Hercules dianggap sangat kuat.

Sepanjang karirnya sebagai preman, pria yang diketahui bernama asli Rozaria Marshal ini pernah dibacok sampai 10 kali. Tapi ia tetap selamat meski pernah kehilangan tangan kanannya dan diganti dengan tangan palsu. Dia juga pernah kehilangan salah satu bola matanya, namun diganti dengan bola mata palsu. Warga Jakarta percaya kalau Hercules memiliki ilmu kebal.

2. Anton Medan


Berita Akurat

Anton Medan adalah sosok preman keturunan Tionghoa yang sangat ditakuti di wilayah Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Dia adalah seorang perampok dan bandar judi yang pernah keluar masuk penjara.

Pada tahun 1992, Anton memutuskan pensiun jadi preman dan dia kemudian insyaf dengan memeluk agama Islam. Untuk membuktikan keislamannya, dia mendirikan rumah ibadah yang diberi nama Masjid Jami’ Tan Hok Liang.

3. John Kei


Berita Akurat

John Kei bisa dibilang satu dua dengan Hercules. Pria asal Maluku ini bahkan pernah bentrok dengan Hercules karena suatu permasalahan.

Dia mulai terkenal sejak membunuh rivalnya, Basri Sangaji pada tahun 2004 silam. Dia juga pernah terlibat dalam banyak kasus kekerasan dan pembunuhan lain yang membuatnya harus keluar masuk penjara. Diketahui John Kei memiliki bisnis debt collector di wilayah Jakarta.

4. Sahara Oloan Panggabean


Berita Akurat

Sosok preman yang satu ini berasal Sumatera Utara sama dengan Anton Medan. Sahara Panggabean adalah sosok preman yang ditakuti. Dia juga memiliki banyak penjaga seperti bos Yakuza saja. Tak sembarang orang bisa menemuinya.

Sahara memiliki bisnis sebagai debt collector dan perjudian. Meskipun kesannya sangat garang, tapi ada rumor kalau Sahara sering membantu banyak orang, mulai dari membantu biaya pendidikan hingga pengobatan. Sahara meninggal pada April 2009 lalu.

Itulah beberapa preman paling ditakuti dan paling terkenal di Indonesia. Sebagian dari mereka memang belum ada yang insyaf, tapi ada juga yang bertobat dan mengakui kesalahannya.


Begitu deh artikelnya Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti

sudah kamu baca sampai selesai. Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan DitakutiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/inilah-deretan-preman-indonesia-yang.html
loading...

0 Response to "Inilah Deretan Preman Indonesia yang Paling Serem dan Ditakuti"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate