Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo

Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo
link : Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo

Baca juga


Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo

loading...
Man image created by Freepik

Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo

Majalah Tempo kali ini lebih berwarna Hijau. Mengapa? Mereka membahas Tolehan Jokowi yang dianggap oleh Tempo menghadap ke Kanan. Kearah umat Islam maksudnya.

Judulnya pun mengelitik pembaca. Mulai ddari Judul Covernya Joko Royo Royo yang sarat dengan pesan. Terlebih gambar sosok pria yang mengenakan sorban yang mengisyaratkan seseorang yang tadinya tidak memakai sorban lalu memakai sorban. Lantas disampingnya ada sosok misterius bersoban.

Rangkaian beritanya pun relatif memberikan pesan pesan misterius. Kalau kita melihat halaman Majalah Tempo. Kita akan menemukan rangkaian judul yang disajikan secara gratis. Berita tersebut berjudul.
  • Ketua Majelis Ulama Indonesia, KH Ma'ruf Amin mengajak Ulama mendukung JokoWidodo
  • Pindah Haluan Kawan Sejalan
  • Calon Presiden Anbangan 212





Begitu deh artikelnya Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo

sudah kamu baca sampai selesai. Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah TempoNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/kisah-di-bulan-agustus-menengok-majalah.html
loading...

0 Response to "Kisah di Bulan Agustus, Menengok Majalah Tempo"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate