Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres

Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres
link : Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres

Baca juga


Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres

loading...

Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres

Viaberita.com, Berita - Prof Mahfud MD memberikan klarifikasi atas gagalnya pencalonan dirinya saat penentuan Cawapres Jumat, 11 Agustus 2018. Pernyataan Mahfu MD jelas bahwa dirinya menerima sebagai realitas politik yang telah terjadi di Republik Indonesia ini.

Kronologis apa yang terjadi telah dibeberkan oleh Mahfud MD di acara ILC pada Selasa dini hari tanggal 14 Agustus 2018. Komunikasi yang telah berjalan dibeberkan dengan jelas. Hingga pada akhirnya nama Mahfud MD tidak keluar sebagai Cawapres mendampingi Jokowi untuk pemilihan Presiden 2019.

"Kepentingan Negara Indonesia lebih penting dari pada kepentingan nama Mahfud MD," ungkap Mahfud dalam acara ILC.

Hanya saja yang mengganjal dari Profesor yang menjadi guru besar Fakultas Hukum UII ini adalah pernyataan dai P3. "Saya sedikit tersinggung pernyataan Ketua Umum PPP Rommy. Begitu keluar dari ruangan. Itu lho Pak Mahfud maunya sendiri bikin baju sendiri. Saya agak tersinggung," kata Mahfud.

Padahal jasa untuk NU menurut Mahfud memang tidak banyak tetapi bukan berarti tidak ada. Bahkan pada tahun 2014 Mahfud MD berada di GP Anshor sebagai penasehat saat Nusron Wahid sebagai Ketua GP Anshor.

Namun menurut Mahfud MD dirinya tidak ingin berangkat sebagai Kader NU namun sebagai Kader Bangsa. Sehingga tidak ada sakit hati dan tetap menginginkan Indonesia lebih baik lagi.

Berikut Video Lengkap Pernyataan Mahfud di ILC




Begitu deh artikelnya Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres

sudah kamu baca sampai selesai. Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan CawapresNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/kisah-mahfud-md-saat-detik-detik.html
loading...

0 Response to "Kisah Mahfud MD Saat Detik Detik Pencalonan Cawapres"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate