Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor

Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor
link : Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor

Baca juga


Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor

loading...


Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor

Viaberita.com, Berita - Sungguh tidak disangka apa yang telah dialami oleh Alif karena aksinya yang merekam pengendara Motor melintas di trotoar menghasilkan Bogem mentah oleh Ibu Ibu pengendara motor.

Terlihat video tersebut apa awalnya Alif menegur pengendara motor yang melintasi trotoar karena jalanan macet. Kondisi ini biasa terjadi di Ibu Kota Negara Indonesia ini.

"Jangan dibiasain Pak lewat trotorar," seru Alif dalam videonya.

Tidak lama berselang datanglah pengendara motor yang membonceng penumpang yang menggunakan helm ojek online. Tidak jelas apakah pengendara tersebut adalah ojek online tersebut. 

Tadinya terjadi perseteruan adu mulut tentang apa wewenang Alif menegur pengendara motor yang melintas trotoar. Pengendara motor menganggap bahwa Alif mengambil wewenang aparat dalam menindak pengendara motor.

Berlalu sudah peseteruan itu, tak lama kemudia pengendara motor tersebut kembali mendatangi Alif dan melayangkan Bogem metah. Alif pun tak patah arang untuk melanjutkan vidonya sampai habis dengan durasi 2.28 menit.

Berikut ini adalah videonya



Begitu deh artikelnya Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor

sudah kamu baca sampai selesai. Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara MotorNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/pejalan-kaki-kena-gebuk-pengendara-motor.html
loading...

0 Response to "Pejalan Kaki Kena Gebuk Pengendara Motor"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate