PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 % | Viral Blog | Berita Viral
loading...

PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 %

PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 % - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 % , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 %
link : PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 %

Baca juga


PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 %

loading...
Bosnagaqq- Masyarakat Indonesia wajib membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) setiap tahunnya. Pembayaran tersebut paling telat dibayarkan setiap tanggal 31 Agustus.



Hari ini merupakan hari terakhir PBB dibayarkan, Jika telat membayar pajak tersebut bakal di denda sekitar dua persen setiap bulan yang harus diwajar oleh wajib pajak. Wah, lumayan tuh dua persen.

Buat kamu yang nggak sempat bayar pajak secara offline, kamu bisa membayar pajak secara online. Kamu bisa membayar PBB ini melalui bank terdekat seperti Bank DKI, Bank Jatim, Bank Bumiputera, Bank Bukopin, Bank dan Nusantara Parahyangan.

Kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui internet Banking dan ATM. Yang menyediakan layanan tersebut adalah bank BNI, BCA, dan Mandiri.Agen BandarQ

Untuk melakukan pembayaran melalui ATM, seperti ini tahapannya.

1.Cari menu pembayaran kemudian pilih

2.Cari menu pajak kemudian pilih

3.Masukkan Nomor Objek Pajak

4.Masukkan tahun pembayaran PBB

5.Kemudian akan muncul informasi tentang objek pajak, tagihan, dan namanya

6.Periksa dengan teliti identitas dan jumlah pokok pajak yang harus dibayar

7.Jika sudah sesuai, tekan tombol bayar.


Begitu deh artikelnya PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 %

sudah kamu baca sampai selesai. PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 % Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 % dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/peraturan-baru-telat-bayar-pbb-denda-2.html
loading...

0 Response to "PERATURAN BARU TELAT BAYAR PBB DENDA 2 % "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate