Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton

Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel khas, Artikel kisah inspirasi, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton
link : Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton

Baca juga


Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton

loading...
BOSNAGAQQ - Tengah viral di media sosial foto-foto yang memperlihatkan tim bulutangkis Indonesia "ditraktir" untuk berbelanja di toko Louis Vuitton.

AGEN BANDARQ


Jonathan Christie pun mengatakan bahwa yang mentraktir mereka adalah pasangan suami istri yang gembira dengan keberhasilan tim bulutangkis Indonesia. AGEN BANDARQ

"Ada pasangan suami istri yang selama ini bisa dibilang sangat membantu tim bulutangkis selama Asian Games, bahkan jauh sebelumnya. Tetapi, bukan pria yang berdiri di tengah kami berempat dalam foto di depan toko, itu hanya fans yang kebetulan bertemu di sana," ujarnya dilansir dari Bolasport.

Pasangan ini juga tak bermaksud untuk viral di media sosial. Tapi, kebetulan ada yang memotret, sehingga kisah traktiran barang mewah ini viral.

"Sama sekali gak berniat untuk dipublikasikan, tetapi kebetulan ada orang yang melihat dan memotret saat di sana. Mereka melakukan itu murni karena ingin kami semua lebih semangat ke depannya," ucap Jonatan.



Begitu deh artikelnya Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton

sudah kamu baca sampai selesai. Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis VuittonNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/berjaya-di-asian-games-2018-tim.html
loading...

0 Response to "Berjaya Di Asian Games 2018, Tim Badminton Indonesia Ditraktir Belanja Louis Vuitton"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate