BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR | Viral Blog | Berita Viral
loading...

BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR

BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, Artikel indonesia, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR
link : BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR

Baca juga


BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR

loading...
99nagaqq.com - Foto yang lagi viral di media sosial, yaitu salah satu pengendara ojek online memasangkan penutup seperti payung. Secara tujuan, memang untuk melindungi pengendara dan penumpang dari terik sinar matahari atau hujan.


Namun, jika bicara dari aspek keselamatan, tentu saja itu tidak aman. Apalagi payung itu bukan yang diproduksi oleh pabrikan motor tersebut, melainkan dibeli secara terpisah. Apabila melihat dari gambar yang beredar,

menurut Marcell Kurniawan, Training Director The Real Driving Center sudah pasti sangat berbahaya.

Pertama, kata Marcell windshield agenbandarq tanpa wiper akan membahayakan, karena terkena debu, hujan, dan serangan serta distorsi visual dan plastiknya akan menjadi penghalang visibilitas yang membahayakan.

 Kedua, drag force yang dihasilkan sepertinya akan besar, yang bisa berakibat pada berkurangnya stabilitas kendaraan itu sendiri. "Saya belum tahu belakangnya itu ada lubang atau tidak. Jelas berbahaya," ucap Marcell kepada Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Sebelumnya, Jusri Pulubuhu dari Training Director Jakarta Defensive Driving Center (JDDC) juga pernah mengatakan bahwa, agenbandarq biker seperti itu masuk kelompok pengendara yang tidak menggunakan logika. Alasannya bisa jadi kurang pengetahuan soal kendaraan, lalu lintas, dan empati di jalan raya. "Itu sebenarnya begini, pastinya orang-orang semacam itu gampang diindikasikan di jalan juga gampang dimonitor karena pakai payung. Tapi ini enggak berlogika, jadinya situasi berbahaya buat sekitarnya,” ucap Jusri beberapa waktu lalu.



Begitu deh artikelnya BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR

sudah kamu baca sampai selesai. BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTORNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/bahaya-pakai-payung-saat-naik-motor.html
loading...

0 Response to "BAHAYA PAKAI PAYUNG SAAT NAIK MOTOR"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate