Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah

Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, Artikel indonesia, Artikel kejahatan, Artikel pencuri, Artikel polisi, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah
link : Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah

Baca juga


Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah

loading...
99Naga.com - Di Kota Tangerang  Terjadi peristiwa perbobolan Atm Nasabah dan yang melakukan adalah Karyawan Bank berinisial FF (23) membobol kartu ATM nasabah untuk membayar utang dan membelanjakan istrinya.Tersayakan di bawa ke Kapolsek Kota Tangerang.



Kompol Ewo Samono mengatakan"(Dia mengambil uang) karena dia ingin membahagiakan istrinya. Dia juga punya utang di luar, makanya dia ambil cash juga untuk bayar hutang," kata Ewo, Rabu (12/9/2018).

Pelaku mendapatkan kartu ATM milik korban dari penyerahan masyarakat kepadanya yang bekerja sebagai karyawan bank di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Korban mengaku kehilangan kartu ATM-nya pada Jumat (31/8/2018) di bandara tersebut.

Korban adalah warga asal Riau yang sedang menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta saat itu. Setelah kejadian, korban merasa uangnya hilang setelah  Agen BandarQ mencetak buku tabungan. Sebelumnya, isi tabungannya terdapat uang senilai Rp 44.360.483 tetapi bersisa Rp 47.000. 

Karyawan Bank Belanja iPhone X Pakai ATM Nasabah Korban menemukan adanya transaksi pembelian ponsel bermerk iPhone X dan Samsung Note 9 yang dibeli di FOCUS-HO, Tangcity Mall, Tangerang Kota pada Sabtu (8/9/2018).

Ada pula pengambilan uang Rp 10 juta. "Pengakuannya baru sekali (melakukan aksinya). Buat dia pakai sendiri," kata Ewo. Polisi menangkap pelaku  Agen BandarQ saat pelaku dan istrinya kembali datang ke toko FOCUS-HO, yang rupanya adalah toko tempatnya membeli ponsel sebelumnya pada Minggu (9/9/2018). Saat itu, ia ingin menjual ponsel miliknya sendiri, bukan hasil pembelian dari uang ATM milik korban.



Begitu deh artikelnya Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah

sudah kamu baca sampai selesai. Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm NasabahNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/demi-istri-dan-bayar-utang-karyawan.html
loading...

0 Response to "Demi Istri dan Bayar Utang Karyawan Bank mengaku Bobol Atm Nasabah"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate