Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras

Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel khas, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras
link : Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras

Baca juga


Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras

loading...
99NAGA - PR yang memiliki kepanjangan dari pekerjaan rumah dibuat dengan tujuan agar para siswa mengasah kembali kemampuan otaknya setelah belajar di sekolah. Hal ini tentu bagus agar para siswa tidak mudah lupa dengan pelajaran sebelumnya.

AGEN BANDARQ


Baru-baru ini, seorang guru SD mata pelajaran matematika memberikan PR yang tidak seperti biasanya. Guru asal China yang bernama Su ini memberikan PR kepada siswanya dengan menghitung butir beras hingga mencapai seratus juta. AGEN BANDARQ

Selain butuh waktu lebih dari setahun, warganet juga menganggap bahwa guru tersebut sedang mengasah otak anak didiknya. Walaupun begitu, orang tua siswa SD tersebut setuju-setuju saja dengan pemberian PR tersebut.

Su mengungkapkan bahwa tujuannya membuat PR menghitung butir beras tersebut adalah agar para murid memiliki pemahaman intuitif tentang angka 100 juta lewat tugas khusus.
Namun, Su mengatakan bahwa dia sebenarnya tak berharap agar muridnya menghitung satu persatu hingga mencapai angka seratus juta, melainkan ingin muridnya menghitung seratus butir terlebih dahulu.

"Kemudian melipatgandakannya dengan angka 10 atau 100 hingga mencapai 100 juta," ujar Su.

Orang tua dari salah seorang siswa juga menganggap bahwa melalui tugas tersebut bisa membantu para murid untuk mengasah otak mereka. Selain itu, menurutnya dengan PR tersebut dapat melatih kesabaran para siswa SD itu.

Sepuluh orang siswa dari empat puluh siswa tersebut berhasil menyelesaikan PR itu dengan menggunakan gelas ukur.

"PR khusus ini membantu siswa mengembangkan kemampuan mereka untuk menganalisis dan memecahkan masalah," ucap Su.


Begitu deh artikelnya Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir BerasNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/viral-guru-sd-di-china-beri-pr.html
loading...

0 Response to "Viral Guru SD Di China Beri PR Menghitung 100jt Butir Beras"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate