Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks

Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel cewek, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel indonesia, Artikel kejahatan, Artikel khas, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel poker, Artikel polisi, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks
link : Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks

Baca juga


Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks

loading...
99NAGA - Seorang wanita bernama Wati (31) melakukan pesta seks bersama tiga pemuda tetangganya, yaitu, Herizal (27), Toni (28), dan Jufri (27). Perbuatan mesum ini dilakukan di rumah Wati, di Jalan Burhanuddin, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara

AGEN BANDARQ


Para warga yang curiga kemudian melakukan penggerebakan bersama dengan pihak kepolisian. ”Penggerebekan kami lakukan setelah menerima informasi dari masyarakat sekitar. warga sekitar mendengar suara yang aneh di dekat rumah Wati, karena penasaran warga pun mengintip jendelanya yang terbuka. Mereka melihat 3 pria yang sedang pesta seks dengan ibu muda itu,” kata AKP Adi Nugroho. AGEN BANDARQ

Selain berbuat mesum, tiga pria itu juga memakai narkoba jenis sabu, dan ekstasi. ”Disana kami menggerebek rumah wati, mereka pun panik dan tidak sempat mengenakan pakaian. Saat itu dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 5,28 gram, 1 set bong dan 2 butir ekstasi di meja wati.” terang AKP Adi Nugroho.

Saat dilakukan penggerebakan, seorang tersangka berusaha melarikan diri, namun berhasil dikejar oleh polisi. Di kantor polisi, 3 pria itu mengaku melakukan pesta seks dan narkoba karena diajak oleh Wati. Wati juga yang menyediakan semua narkoba tersebut.

Kini, polisi masih memburu penyedia barang haram tersebut yang diketahui bernama Agus Fauzi, warga Kelurahan Pematang Pasir, Teluk Nibung.


Begitu deh artikelnya Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks

sudah kamu baca sampai selesai. Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta SeksNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/seorang-ibu-muda-mengajak-3-pria.html
loading...

0 Response to " Seorang Ibu Muda Mengajak 3 Pria Berpesta Seks"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate