Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi

Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi
link : Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi

Baca juga


Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi

loading...
99Naga.com -  Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau Tiga siswa SD menelan pil ekstasi yang awalnya disangka permen.Barang tersebut dibagikan oleh salah satu teman sekolahnya yang didapat dari dalam mobil ayahnya.


emudian polisi mengamankan pemilik barang berinisial HR (46)."Pengakuan HR, barang (ekstasi) dibeli dari salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru," ucap Kasat Resnarkoba Polres Bengkalis AKP Syafrizal, Kamis (13/9/2018).

lanjut dia, pelaku mengaku bahwa sebelum membawa pil ekstasi pulang, dia sempat dugem bersama teman-temannya di Pekanbaru. "Pil dibeli di tempat hiburan malam itu. Agen BandarQ Kemudian sisanya dibawa pulang dan ditaruh di dalam mobilnya," ujar Syafrizal.

 Namun, pada Senin (10/9/2018), salah satu anak pelaku menemukan pil ekstasi di dalam mobil ayahnya.Anak pelaku yang berusia dua tahun itu lantas memberikan pil ekstasi kepada kakaknya yang berusia delapan tahun karena disangka permen. "Si anak menyangka pil itu permen. Kemudian dibagikan kepada tiga teman sekolahnya. Setelah ditelan, ketiga anak sekolah tersebut pusing-pusing. Sedangkan anak pelaku tidak jadi ditelan karena merasa pil itu pahit," ungkap Syafrizal.

Dia mengatakan, ketiga anak yang masih berusia 7-9 tahun Agen BandarQ  itu cepat dilarikan ke Puskesmas Bukit Batu. Setelah mendapat penanganan medis, ketiga anak kembali normal.Syafrizal mengatakan, pelaku HR saat ini sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika jenis ekstasi.

Pihaknya juga sedang mendalami bagaimana pelaku membeli pil setan tersebut. "Asal barang masih kami selidiki. Pengakuan pelaku dibelinya di tempat hiburan malam di Pekanbaru," ungkap Syafrizal.



Begitu deh artikelnya Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi

sudah kamu baca sampai selesai. Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil EkstasiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/dikira-permen-3-siswa-sd-telan-pil.html
loading...

0 Response to "Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate