Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita

Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel khas, Artikel kisah inspirasi, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel poker, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita
link : Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita

Baca juga


Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita

loading...
99NAGA - Pada umumnya, kebanyakan orang menganggap bahwa pria lebih jorok dibanding dengan wanita.

AGEN BANDARQ


Tapi ternyata untuk hal kebersihan di kamar tidur, pria milenial lebih bersih dibandingkan wanita.

Hal ini dibuktikan dengan penelitian baru yang dilakukan oleh perusahaan perlengkapan tidur, yang mengungkapkan fakta mencengangkan.

Penelitian tersebut menganalisis seberapa sering pria dan wanita membersihkan seprai. Dan dari 2.000 orang yang disurvei, para peneliti menemukan pria milenial secara teratur mencuci seprai mereka setiap dua minggu. Sedangkan wanita hanya mencucinya sebulan sekali. AGEN BANDARQ

Selain itu, fakta lain yang terungkap dari survei ini adalah pria lebih sering mencuci pakaian tidurnya dibandingkan wanita.

Diketahui, para pria biasanya akan mencuci pakaian tidur bila sudah dikenakan tiga kali. Sedangkan untuk wanita baru akan mencuci pakaian tidurnya bila sudah dikenakan lima kali.

Para peneliti pun mengaku terkejut dengan hasil ini dan memberikan komentarnya.

"Kami menemukan fakta menarik bahwa pria tampaknya jauh lebih higienis ketika datang ke tempat tidur daripada wanita. Hal ini juga terbilang berbeda dibandingkan dengan data lama," ungkap juru bicara ErgoFlex seperti yang dikutip dari New York Post.


Begitu deh artikelnya Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita

sudah kamu baca sampai selesai. Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan WanitaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/penilitian-kamar-mandi-pria-milenial.html
loading...

0 Response to "Penilitian : Kamar Mandi Pria Milenial Ternyata Lebih Bersih Dibandingkan Wanita"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate