Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok

Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel Berita Terkini, Artikel indonesia, Artikel Menarik, Artikel penyiksaan, Artikel polisi, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok
link : Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok

Baca juga


Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok

loading...
99naga.com - Palembang, Sumatera Selatan Seoarng siswa dikeroyok temannya sendiri hingga mengalami luka di lengan usai dipukul menggunakan botol.



Siswa tersebut bernama  Suwandy (14) pelajar SMP, Lantaran diduga tersinggung atas status di media sosial (Medsos ) temannya mengkeroyok suwandy . AgenBandarq  Suwandy pun melaporkan pelaku, KR (14) dan teman-temannya ke Polresta Palembang, Jumat (21/9/2018). 

Dikatakan Suwandy, peristiwa itu bermula ketika ia baru saja pulang sekolah. Ketika melintas di Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, mendadak pelaku bersama rekannya yang lain langsung menghadang korban ketika hendak menuju rumah. Tanpa basa-basi, korban yang hanya seorang diri langsung dipukuli oleh kawanan pelaku. Kurang puas, KR langsung mengambil pecahan botol dan hendak menusuk Suwandy. 

Korban bisa mengelak, namun pecahan botol mengenai lengan kirinya. “Saya dituduh buat status di Facebook, menghina KR itu. AgenBandarq Padahal tidak pernah,” kata Suwandy saat membuat laporan. Baca juga: Unggah Video Porno di Facebook, Seorang Pedagang Buah Ditangkap Polisi Suwandy mengaku KR adalah teman sepermainannya sejak kecil. 

Ia pun tak menyangka sahabat sejak kecilnya itu nekat ingin membunuhnya karena masalah status di Facebook. “Dia itu teman kecil saya, tidak mungkin saya menghinanya. Saya juga tidak menyangka KR sampai seperti itu,” ujar korban yang merupakan warga Jalan Bungaran, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, ini. 

Sementara itu, Noviyanti (36), ibu kandung korban, berharap polisi dapat menangkap pelaku yang telah melukai putranya itu. AgenBandarq Hal itu agar pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saya terkejut ketika pulang tangannya berdarah, ternyata dikeroyok temannya sendiri. Saya minta polisi menangkap pelaku,” harap Novi. Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi mengatakan, saat ini korban telah diperiksa untuk menangkap para pelaku.


Begitu deh artikelnya Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok

sudah kamu baca sampai selesai. Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/gara-gara-buat-status-siswa-smp-di.html
loading...

0 Response to "Gara-gara Buat status Siswa SMP Di Pelembang Di keroyok "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate