Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi

Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel cewek, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel kawin, Artikel kejahatan, Artikel khas, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel pembunuhan, Artikel penyiksaan, Artikel poker, Artikel polisi, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi
link : Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi

Baca juga


Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi

loading...
99NAGA - Sebelum kasus mengerikan ini terjadi, Satish dan Roopa sudah menjalani pertikaian rumah tangga. Diberitakan bahwa Roopa mengadu ke polisi terkait suaminya yang tak bisa memberi nafkah kebutuhan rumah tangga. Bahkan keduanya diberikan konseling oleh polisi sebelum pulang ke rumah.

AGEN BANDARQ


Setelah kejadian itu, Satish dan Roopa berjalan-jalan di area pertokoan. Namun Roopa izin pulang duluan ke rumah. Tak lama setelah istrinya izin pulang, Satish mencoba menelepon sang istri ke rumah, namun panggilan itu tak dijawab. AGEN BANDARQ

Satish yang mulai jengkel karena panggilannya tak kunjung diangkat memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Akan tetapi ia tak mendapati istrinya di sana.

Pria itu kemudian mencari-cari istrinya hingga ke sebuah kilang yang tak jauh dari rumah. Di sana, ia melihat sang istri sedang bercengkrama dengan seorang pemuda.

Melihat hal tersebut, Satish naik pitam dan segera pulang ke rumah mengambil parang untuk membunuh pemuda yang bersama istrinya. Namun niat Satish gagal lantaran dihalangi oleh sang istri.

Tak terbendungnya kemarahan Satish membuat dirinya hilang kendali. Ia lantas mencekik dan memenggal sendiri kepala istrinya. Sementara pemuda yang bersama istrinya melarikan diri usai melihat tindakan kejam Satish.

Usai memenggal kepala sang istri, Satish membawa kepala istrinya ke kantor polisi sejauh 20 km. Di sana ia mengaku puas telah membunuh istrinya. Tak ada sedikitpun penyesalan dalam dirinya.


Begitu deh artikelnya Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi

sudah kamu baca sampai selesai. Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor PolisiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/pria-ini-penggal-kepala-istri-dan.html
loading...

0 Response to "Pria Ini Penggal Kepala Istri Dan Membawanya Ke Kantor Polisi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate