Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar

Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel indonesia, Artikel Menarik, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar
link : Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar

Baca juga


Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar

loading...
99naga.com - kabar Gembira Untuk Nursaka (8), bocah kelas III SD Negeri 03 Sontas, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, dipanggil Gubernur Kalbar Sutarmidji, Senin (17/9/2018) sore.Saka bertemu Sutarmidji didampingi sang ayah Sudarsono, kepala SDN 03 Sontas, dan pihak Kantor Imigrasi Entikong.


Awalnya, Saka dijadwalkan bertemu Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalbar pukul 13.00 WIB. Setelah sempat menunggu beberapa saat, Saka beserta rombongan disambut Sutarmidji di pendopo rumah dinas gubernur.

Pernah terlambat masuk sekolah ga?," tanya Sutarmidji kepada Saka saat keduanya bertemu, Senin sore.  "Pernah," jawab Saka dengan polos, Agen BandarQ yang disambut gelak tawa. Usai berbincang-bincang seputar aktivitas kesehariannya, Sutarmidji mengajak Saka berkeliling ke Pendopo, termasuk ke ruang pribadi dan ruang kerja gubernur.

Saka pun diminta duduk di kursi kerja gubernur di rumah dinas tersebut. Secara khusus, Sutarmidji mengapresiasi orangtua Saka yang tetap menyekolahkan anaknya di Indonesia. Meski saat ini mereka tinggal di Tebedu, Sarawak, Malaysia. "Ini salah satu contoh, bagi kita semua untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Sutarmidji.

 "Kita boleh berada di mana pun, tapi negara kita adalah Indonesia," tegasnya.  jika tidak ada halangan, mulai tahun depan atau saat Saka naik kelas IV, Agen BandarQ Pemprov Kalbar akan mencarikan orangtua asuh.  Ini dilakukan agar dia bisa tinggal di Indonesia dan tak perlu repot bolak-balik perbatasan antar negara lagi. "Namun tentu orangtua angkat ini yang betul-betul memperlakukan dia sebagai anak dan ada jaminan kelangsungan pendidikannya," ungkap Sutarmidji. "Tentu akan kita kawal, jangan sampai pendidikan anak ini sampai putus di tengah jalan," tambahnya.




Begitu deh artikelnya Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar

sudah kamu baca sampai selesai. Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/kabar-nursaka-bertemu-gubernur-kalbar.html
loading...

0 Response to "Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate