Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap

Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel khas, Artikel kisah inspirasi, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel poker, Artikel polisi, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap
link : Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap

Baca juga


Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap

loading...
99NAGA - Bertugas sebagai pelindung negara, Tentara dituntut untuk agar kuat dan cepat tanggap dalam segala hal. Bahkan untuk tidur saja, mereka dituntut untuk harus cepat.

AGEN BANDARQ


Tentara diketahui memiliki cara tidur yang cepat, yakni dalam 2 menit saja mereka sudah bisa terlelap. Apa sebenarnya rahasia mereka? Berikut ulasannya. AGEN BANDARQ

Pertama buat otot wajah, lidah & rahang relaks. Kamu juga harus merilekskan pundak serta lengan tangan. Ambil nafas panjang dan buat kaki terasa nyaman. Lalu tenangkan pikiranmu untuk 10 detik. Maka dengan begitu, kamu akan terlelap dalam 2 menit.

Selain itu, menurut buku "Relax and Win: Championship Performance", ada 3 cara mudah agar kamu bisa cepat terlelap.

Pertama, bayangkan kamu berbaring di sebuah kano di danau yang tenang dan ditemani awan biru di langit. Kedua, bayangkan kamu meringkuk di tempat tidur gantung beludru yang tak punya pencahayaan sama sekali alias gelap gulita. Ketiga, kamu bisa mencobanya dengan mengucapkan jangan berpikir, jangan berpikir, jangan berpikir’ dalam pikiranmu selama sepuluh detik.

Metode ini sebenarnya sudah ditulis tahun 1981, dan metode ini diterapkan oleh para tentara agar memiliki waktu istrahat yang cukup sebelum bertugas kembali.


Begitu deh artikelnya Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap

sudah kamu baca sampai selesai. Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur LelapNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/rahasia-para-tentara-agar-bisa-tertidur.html
loading...

0 Response to "Rahasia Para Tentara Agar Bisa Tertidur Lelap"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate