Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat

Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel indonesia, Artikel kawin, Artikel kejahatan, Artikel khas, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel polisi, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat
link : Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat

Baca juga


Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat

loading...
99NAGA - Seorang bocah berinisial IM (9) di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengalami kejadian tragis ketika disunat oleh seorang mantri sunat.

AGEN BANDARQ


Kepala kelamin bocah itu putus. Keluarga pun melaporkan kejadian malpraktik ini kepada polisi.Kepala Sub Bagian Humas Polres Pekalongan, Inspektur Satu Akrom membenarkan kejadian itu. AGEN BANDARQ

"Kejadian itu memang benar ada. Kasus dugaan malpraktik yang menimpa korban terjadi pada Kamis, 30 Agustus 2018 sekitar pukul 18.30 WIB," kata Akrom, Kamis, 6 September 2018.

Saat proses sunat, sang matnri melakukan kesalahan. Dia bukan memotong kulit kelamin, melainkan kepala kelamin, dengan menggunakan pisau laser.

"Setelah dilaksanakan sunatan itu rupanya ada musibah, ternyata yang dikhitan bukan pucuknya khasafat (pentolan kelamin atas), ternyata (malah) agak mundur," kata dia.

Akrom juga mengatakan bahwa mantri ini bukan dokter, namun hanya mantri sunat saja. Polisi pun masih mendalami kasus ini dan memeriksa para saksi.

Sementara itu, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Islam Pekajangan, Kabupaten Pekalongan, untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.


Begitu deh artikelnya Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat

sudah kamu baca sampai selesai. Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat DisunatNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/seorang-bocah-mengalami-kejadian-tragis.html
loading...

0 Response to "Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate