Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang

Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel Berita Terkini, Artikel dunia, Artikel Menarik, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang
link : Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang

Baca juga


Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang

loading...
Nagaqqhoki.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya bakal mengkaji perubahan tata ruang terkait lokasi Lapangan Tembak Senayan. Dua hari lalu, peluru dari Lapangan Tembak Senayan menyasar ke gedung DPR.
"Kami akan cek secara tata ruang seperti apa, karena 2019 besok adalah tahun di mana kami melakukan revisi atas rencana tata ruang dan rencana wilayah (RTRW), dan pada saat itulah kami bisa melakukan perubahan-perubahan,AGENBANDARQ" kata Anies, di Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Dalam Perda Nomor 1 Tahun 2014 tentang Rencana Detil Tata Ruang dan Peraturan Zonasi, Lapangan Tembak Senayan termasuk zona H2 atau zona taman kota/lingkungan. Baca juga: Kasus Peluru Nyasar di Gedung DPR RI dan Fakta-fakta di Baliknya... 

 Anies mengatakan, keamanan jadi pertimbangan penting bagi tempat-tempat yang memiliki risiko tinggi seperti Lapangan Tembak. "Dan bukan lokasi baru ya, artinya lokasi sudah lama," kata Anies. Ada dua peluru nyasar dari lapangan tembak yang lokasinya berada di samping Kompleks Parlemen. Peluru menembus ruangan dua anggota DPR,AGENBANDARQyaitu ruangan 1313 milik Anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnomo dan ruangan 1601 milik Anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw. Advertisment Saat itu, peluru melintas sekitar sejengkal di atas kepala Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Heski Roring yang tengah berada di ruangan Wenny.

Sementara, satu peluru lain mengenai jilbab yang dikenakan seorang staf ahli Bambang Heri. Jilbab tersebut bolong terkena peluru. Bukan Anggota Perbakin Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan, setidaknya sudah tiga kali peluru dari lapangan tembak nyasar ke Kompleks Parlemen. Untuk itu, DPR meminta pengelola untuk memperbaiki pengamanan seperti menambah plat baja.

Selain itu, Bambang juga meminta Badan Urusan Rumah Tangga DPR untuk mengkaji penambahan film di kaca ruangan yang mampu menahan peluru. Film antipeluru bisa dipasangan di kaca ruangan yang menghadap lapangan tembak. Ada pula permintaan memindahkan Lapangan Tembak Senayan



Begitu deh artikelnya Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang

sudah kamu baca sampai selesai. Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/10/peluru-dari-lapangan-tembak-nyasar-ke.html
loading...

0 Response to "Peluru dari lapangan tembak nyasar ke kantor DPR , Gubernur DKI mengkaji Perubahan tata ruang "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate