Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson

Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, Artikel kejahatan, Artikel Menarik, Artikel Unik, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson
link : Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson

Baca juga


Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson

loading...
Nagaqqhoki.com-   memang Perbuatan vandalisme sangat merepotkan. Misalnya, dengan mencoret-coret badan kereta api. Baru-baru ini, perbuatan vandalisme terjadi di Savannah, AS, dimana patung tokoh perang kemerdekaan AS, Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson dipasangi mata mainan.



Akibatnya, patung ini sekarang seakan-akan terlihat melotot.AGEN BANDARQ  Foto ini dibagikan oleh akun Facebook City of Savannah Government.

"Mungkin ini adalah hal lucu. Namun bagi kami aksi jelas merupakan perbuatan kriminal di monumen bersejarah dan tempat umum," demikian pernyataan pemerintah setempat.

Namun, pihak kepolisian mengatakan bahwa sampai saat ini mereka masih belum mengetahui siapa pelakunya. AGEN BANDARQ Mereka meminta siapapun yang punya informasi berharga, untuk melapor kepada pihak berwajib.

"Kami masih belum menemukan alasan pelaku melakukannya. Jika kami berhasil menangkapnya, kami bisa mengungkap motifnya," ujar Juru bicara polisi Keturah Greene.

Namun, netizen justru berterimakasi kepada pelaku karena sekarang mereka mengetahui bahwa ada patung bersejarah di kotanya. "99 persen publik tidak tahu akan patung itu hingga sekarang. Terima kasih pelajarah sejarahnya bandit mata palsu," kata warganet.

Mata mainan ini juga sudah dicopot tanpa memberi kerusakan ke patung Greene. FYI, Greene adalah Mayor Jenderal di Pasukan  AGEN BANDARQ Kontinenta yang berperan dalam Perang Kemerdekaan AS yang berlangsung pada 1775 hingga 1783 silam.

Atasannya adalah George Washington yang kemudian menjadi presiden pertama AS. Setelah perang, Greene pindah ke Savannah dan wafat di usia 43 tahun.


Begitu deh artikelnya Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/10/viral-wujud-vandalisme-patung-jenderal.html
loading...

0 Response to "Viral Wujud Vandalisme !!! Patung Jenderal Nathanael Greene di Lapangan Savannah's Johnson "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate