Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga' | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'

Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga' - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga', kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'
link : Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'

Baca juga


Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'

loading...


Beritaterheboh.com - Dua film nasional yang sedang tayang, 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' tengah jadi perbincangan di media sosial. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming ikut menanggapi.

Dilihat detikHOT, Minggu (11/11/2018), Gibran melalui akun Twitter-nya (@Chilli_Pari), me-retweet cuitan @donihendarto soal perbandingan jumlah kursi penonton 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' di bioskop. Gibran memberi emotikon sedih.

. .
. .
. .
Sebelumnya, Doni memposting foto perbandingan jumlah penonton dua film yang tayang berbarengan itu.Postingan memperlihatkan perbandingan dari aplikasi salah satu pemesanan tiket bioskop. Data diambil pada Kamis (8/11) pukul 15.00 WIB. Tanggal tersebut bertepatan saat kedua film itu rilis.

"Jumlah penonton (warna Hijau) beda jauh gitu. Bahkan ada yg kosong melompong," cuit Doni di Twitter, dilihat detikHOT, Minggu (11/11/2018)

Cuitan itu dikomentari lebih dari 2.500 komentar.
(nkn/kmb)


Begitu deh artikelnya Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'

sudah kamu baca sampai selesai. Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga' dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/anak-jokowi-ikut-tanggapi-viral-man.html
loading...

0 Response to "Anak Jokowi Ikut Tanggapi Viral 'A Man Called Ahok' vs 'Hanum & Rangga'"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate