Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!

Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!
link : Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!

Baca juga


Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!

loading...

Beritaterheboh.com - Beberapa hari belakang ini masyarakat di Kabupaten Lamandau terutama bagi kalangan pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya kabar seorang Calon Legislatif (Caleg) dituduh jadi 'Perebut Laki Orang' (Pelakor).


Viralnya kabar itu berawal dari adanya postingan di dinding medsos facebook dengan nama akun Mamita. Di mana, pada postingannya yang dibuat pada 31 Oktober 2018 pukul 16.24 WIB, Mamita mengaku bahwa ia adalah ibu satu anak yang sudah menjalani biduk rumah tangga selama lima tahun.




Pada postingan itu Mamita juga mengaku bahwa sejak dua tahun terakhir ini rumah tangganya diganggu seorang pelakor.  Perempuan yang dituduh itu kini menjadi salah satu caleg di Lamandau.

Hingga saat ini, akun facebook Mamita dengan foto profil perempuan yang mengenakan baju merah jambu itu, terpantau sudah beberapa kali membuat postingan tentang tuduhan perselingkuhan suaminya dengan sang Caleg tersebut.

Dalam beberapa postingan itu, Mamita juga menyertakan beberapa foto diduga sang pelakor dan suaminya yang diklaimnya sebagai salah satu bukti tudingannya tersebut.

Saat dikonfirmasi via massanger dan whatsapp, Mamita memastikan bahwa postingannya itu benar adanya. Kepada borneonews.co.id, dirinya dan anak semata wayangnya kini sedang berada di pulau Jawa.

"Saya pastikan bahwa postingan yang saya buat itu benar adanya mas. Demi Allah. Saya bahkan pernah gerebek mereka saat kumpul kebo," ujarnya, Sabtu (9/11/2018).


Tak hanya asal tuduh, wanita asal Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah ini mempunya beberapa bukti kuat yang ia kumpulkan dari ponsel suaminya. Pada curhatan pertama yang ia unggah pada 31 Oktober, Mamita mengungkapkan kronologi dan identitas sang pelakor.

Ia mengungkapkan pelakor yang diduga bernama Winarsih ini merupakan calon legislatif. Suaminya dan cewek tersebut disinyalir sudah kumpul kebo selama dua tahun tanpa ikatan yang jelas. Sementara Mamita sampai saat ini masih berstatus istri sah dari suaminya.

Meski muak selalu dibohongi, tapi wanita yang biasa dipanggil Mita ini masih ingin bertahan sebab anaknya masih balita yang masih butuh kasih sayang sang ayah. Sedangkan sang suami tidak ingin menceraikannya tanpa alasan yang jelas.

Hingga berita ini dibuat, postingan pertama dari akun facebook Mamita yang menyoal tuduhan tentang caleg pelakor itu mendapatkan respos cukup banyak yakni 3.272 respon. Pada postingan itu, akun Mamita juga menandai beberapa akun lain seperti halnya akun resmi Bawaslu RI, akun resmi KPU Lamandau, Bawaslu Lamandau dan beberapa akun lainnya.

Adapun postingan terakhir yang menyertakan foto laki-laki dan perempuan yang terlihat sedang terlentang tanpa busana, sudah mendapatkan respon dari sebanyak 35.710 akun.

Komisioner KPU Lamandau Yustedi, juga tidak menyangkal jika salah satu caleg di Lamandau saat ini ada yang bernama seperti yang ditulis dalam Facebook Mamita. "Dari data yang kami miliki, memang benar ada caleg yang bernama itu," katanya, Sabtu (9/11/2018).

Hal senada juga dikatakan Koordinator Divisi (Kordiv) Bidang Pencegahan dan Hubungan Antar Lembanga Bawaslu Lamandau, Musa Reban. Ia membenarkan bahwa nama nama yang dituduhkan tersebut terdaftar sebagai salah satu kontestan pada Pileg kabupaten Lamandau.

Berikut postingannya yang viral:





Begitu deh artikelnya Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/viral-curhat-istri-yang-suaminya.html
loading...

0 Response to "Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate