Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani

Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani
link : Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani

Baca juga


Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani

loading...

Beritaterheboh.com - Usai jadi tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kris Hatta tak lantas tinggal diam begitu saja. Kini pihak kuasa hukum mereka justru balik 'menyerang' Nikita Mirzani karena telah mengunggah surat penetapan Kris Hatta di Instagram Story-nya. Menurut sang kuasa hukum, dokumen yang diunggah oleh Niki bersifat rahasia.

"Itu kan rahasia negara. Jadi besok kami langsung mengambil tindakan hukum akan laporkan yang menyebarkan itu. Saya tekankan juga Nikita Mirzani bukan siapa-siapa, dia tidak punya kapasitas apapun untuk masalah ini, dia bukan polisi, dia bukan pelapor tapi dia menyebarluaskan," ujar Indra Tarigan kuasa hukum Kris Hatta dihubungi via telpon, Minggu (11/11/2018).

Selain melaporkan Nikita ke kepolisian, pihak Kris Hatta juga akan menyeret Billy Syahputra dan Hilda Vitria karena kasus perzinahan. Tampaknya hingga kini, kasus perseteruan mereka belum menemukan titik terang.

"Besok kita mulai jam 10 karena yang kita laporkan itu ada empat orang juga. BAP juga besok kasus perzinahan sama kasus UUD ITE yang kami laporkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra sama Hilda," ungkap Indra Tarigan.

Bantah Palsukan Dokumen

Lebih lanjut, ketika ditanya lagi soal kasus pemalsuan dokumen pernikahan, pihak Kris Hatta dengan tegas membantah hal tersebut dilakukan secara langsung oleh kliennya. Pasalnya, pernikahan antara Kris dan Hilda dulu diurus oleh pihak ketiga.

"Untuk membantahnya nanti kita buktikan siapa yang memalsukan surat itu. Karena kan perlu diketahui Kris Hatta kan dia mualaf dan waktu pengurusan nikahnya itu ada pihak ketiga," jelasnya.

Kris Hatta Santai

Meski jadi tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kris Hatta justru tak ambil pusing. Menurut penuturan sang kuasa hukum, kliennya akan menghadapi segala proses hukum yang berjalan.

"Tadi Kris Hatta datang ke apartemen saya juga kita meeting, ya dia sih sampai saat ini enggak ada masalah juga, dalam arti ya kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Apapun itu ya kita hadapi. Selagi putusan pengadilan itu belum menetapkan, enggak ada masalah sih," tegas Indra.(Kapanlagi.com)


Begitu deh artikelnya Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani

sudah kamu baca sampai selesai. Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/berbuntut-panjang-selain-polisikan.html
loading...

0 Response to "Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate