Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!

Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!
link : Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!

Baca juga


Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!

loading...

Beritaterheboh.com - Film A Man Called Ahok karya sutradara Putrama Tuta sudah tayang. Hal ini terungkap pada acara press screening dan press conference film A Man Called Ahok di Epicentrum XXI, di bilangan Kuningan Jakarta Selatan.

Emir Hakim selaku produser film A Man Called Ahok mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa sejak peluncuran teaser-nya di YouTube pada September 2018 lalu, film ini memang mendapatkan cukup banyak perhatian dari masyarakat luas.

“Film A Man Called Ahok ini diputar secara serentak di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia dan mulai bisa ditonton oleh penonton sejak 8 November 2018. Meski begitu, bagi kami kesuksesan utama film dilihat dari banyaknya keluarga Indonesia yang terinspirasi dari menonton film ini, bukan hanya dari banyaknya penonton,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut pula, sutradara Putrama Tuta menceritakan tentang proses pembuatan film A Man Called Ahok yang terbilang cukup lancar.

Sekitar 85% dari pembuatan film ini dilakukan di Gantung, Belitung Timur, dan hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun untuk menyelesaikan film, mulai dari proses diskusi, observasi, hingga eksekusi saat syuting.
a man called ahok-2
Dalam kesempatan tersebut pula, sutradara Putrama Tuta menceritakan tentang proses pembuatan film A Man Called Ahok yang terbilang cukup lancar.

Lebih jauh lagi, ia menggali cerita dari buku karya Rudi Valinka dengan banyak cara. Mulai dari mendatangi Ahok di Mako Brimob, mendatangi rumah keluarga Ahok, orang-orang terdekat di keluarga Ahok, hingga masyarakat sekitar lingkungan rumah Ahok di Belitung Timur demi mendapatkan kedalaman emosi dari setiap tokoh dalam film ini.

Namun dari banyaknya tokoh di dalam cerita, karakter dan drama hubungan antara Ahok dan ayahnya Kim Nam, menjadi fokus utama dari cerita.

Kim Nam adalah pengusaha tambang di Belitung Timur yang dermawan sekaligus sosok ayah yang jujur dan teguh dalam pendirian.

Keteguhan Kim Nam terhadap prinsip hidup yang diyakininya benar sering tidak sejalan dengan keinginan Ahok sebagai anak. Seiring berjalannya waktu, Ahok pun tumbuh menjadi dewasa dan sedikit demi sedikit mulai memahami nilai-nilai yang ditanamkan sang ayah sejak kecil.

“Film A Man Called Ahok ini adalah sebuah film drama yang didesain untuk berinteraksi dengan para penontonnya. Saya menceritakan alasan bagaimana karakter Ahok terbentuk, dan saya menceritakannya dari sisi yag tidak diketahui orang banyak. Film ini bukan hanya mengenai bungkus dan tampilan kehidupan Ahok, tetapi mengenai isi dari kehidupan dan pentingnya nilai dari sebuah keluarga,” ucap pria yang sering disapa dengan panggilan Tuta ini.

Film A Man Called Ahok sendiri adalah sebuah cerita tentang pembentukan karakter seorang anak yang dimulai dari keluarga.

Film ini memiliki 2 latar waktu yang berbeda, sehingga ada 2 aktor untuk setiap tokoh yang dimainkan. Tokoh Ahok dimainkan oleh 2 aktor yaitu Daniel Mananta dan Eric Febrian, seorang putra asli Belitung yang berperan sebagai Ahok kecil.

Sementara tokoh Kim Nam dimainkan oleh Chew Kin Wah dan Deny Sumargo sebagai Kim Nam muda.


Dilansir dari web http://filmindonesia.or.id, Film A Man Called Ahok sendiri merajai  Bioskop Indonesia dengan jumlah Penonton 587.747 untuk film yang sedang tayang. Sementara film Hanum dan Rangga mencapai 201.378 penonton. Yang justru jauh dari pencapaian film The Power Of Love dengan jumlah penonton mencapai 273.711 orang.(*)


Begitu deh artikelnya Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!

sudah kamu baca sampai selesai. Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/film-man-called-ahok-terbukti-sukses.html
loading...

0 Response to "Film 'A Man Called Ahok' Terbukti Sukses Mengungguli Film The Power Of Love 212. Ini Datanya!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate