Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya

Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya
link : Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya

Baca juga


Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya

loading...

Beritaterheboh.com -  Maia Estianty tampil cantik di malam 'Silet Award 2018'. Menggunakan gaun pernikahannya saat di Tokyo, Jepang, Maia tersenyum semringah.

Dipanggil oleh Ayu Dewi dan Raffi Ahmad sebagai presenternya, Maia Estianty muncul dari balik panggung dengan tersenyum. Kemunculannya itu pun langsung dipuji oleh Ayu Dewi.

"Auranya tuh kayak mantul-mantul semuanya," puji Ayu Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


"Nularin semuanya nih bahagianya. Pulang dari sini nggak ada yang galau. Tersebar aura positif bahagianya. Tumben kan gue dandan gini. Sekali seumur hidup," ucap Maia Estianty.


Pada kesempatan itu, diperlihatkan juga foto-foto sebelum Maia dan Irwan Mussry menggelar akad nikah. Maia pun berbagi sedikit cerita sebelum akhirnya Irwan Mussry resmi meminangnya.

"Ya ini mau naik ke masjid sih. Pagi, jamnya lupa. Bahagia dong, deg-degan pasti. Namanya juga sudah lama menjanda," ceritanya.



Saat melihat foto Maia Estianty mencium kening Irwan Mussry, mulut jahil Raffi Ahmad mulai bertingkah. Dia menyentil soal persamaan Irwan Danny Mussry dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

"Aku di sini bisa lihat perbedaan dan persamaannya. Perbedaannya bunda sekarang lebih bahagia, persamaanya sama-sama nggak ada rambut," ujar Raffi Ahmad tertawa.

"Banyak persamaannya. Sama-sama nggak ada rambut, sama-sama dari Surabaya, sama-sama suka musik, namanya Dhani juga kan dua-duanya. Tapi beda," timpal Maia Estianty tersenyum.



"Semua akan indah pada waktunya," sambung Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah," pungkas Maia Estianty.(detik.com)

 


Begitu deh artikelnya Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya

sudah kamu baca sampai selesai. Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal PernikahannyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/kenakan-gaun-pengantin-di-silet-awards.html
loading...

0 Response to "Kenakan Gaun Pengantin di SILET Awards, Maia Estianty Curhat Soal Pernikahannya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate