Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah

Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah
link : Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah

Baca juga


Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah

loading...

Beritaterheboh.com - Seorang siswa SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman jatuh dari jendela lantai 3 gedung sekolahnya. Video peristiwa itu viral di sejumlah whatsapp grup. Begini kejadiannya menurut pihak sekolah.

"Kemarin pukul 14.00 WIB, saya jemput anak saya sekolah di sini juga. Ada informasi penyintas yang jatuh dari lantai 3, langsung diberi pertolongan pertama," kata juru bicara SD Kanisius Demangan Baru, A Lesto Prabhancana Kusumo saat ditemui wartawan di SD Kanisius Demangan Baru, Selasa (13/11/2018).

Kondisi penyintas masih sadar namun mengeluhkan rasa sakit di bagian bahu kiri, punggung, panggul dan paha kiri. Setelah orang tua penyintas datang, penyintas langsung dibawa ke rumah sakit.

"Saat ini kita asumsikan bahwa kejadian tersebut, penyintas terpeleset dan jatuh dari lantai 3, karena kita belum dapat informasi, fakta dan sebagainya. Walau di video itu bisa dilihat situasi lainnya," lanjutnya. 


Dari informasi awal, penyintas selesai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler melukis di sebuah ruang di lantai 3.

"Lantai 3 ini khusus untuk ekskul, rapat, bukan tempat belajar. Kita menunggu kondisi penyintas pulih secara fisik dan psikisnya, menunggu traumatiknya hilang untuk nanti didampingi guru, dokter, psikolog dan rohaniwan kita tanya situasi dan kronologi saat kejadian itu seperti apa," imbuhnya.
(mbr/mbr/detik.com)


Begitu deh artikelnya Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan SekolahNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/viral-detik-detik-siswa-sd-jatuh-dari.html
loading...

0 Response to "Viral Detik-detik Siswa SD Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya di Sleman. Ini Penjelasan Sekolah"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate