Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas

Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas
link : Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas

Baca juga


Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas

loading...

Beritaterheboh.com -  Valerie Thomas dikabarkan dekat dengan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, M Rafi Haikal. Jeremy Thomas mengungkapkan putrinya itu hanya sebatas teman baik Rafi. 

"Mereka hanya berteman baik sebatas pertemanan kebetulan Rafi itu sekolah di London juga ambil desain. Mereka masih berteman baik," kata Jeremy Thomas usia Brownis, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Di mata Jeremy, Rafi adalah sosok anak yang baik dan produktif di sekolah. Saat bertemu dirinya juga Rafi menunjukkan sikap yang sopan. 

"Rafi itu anak baik, dia produktif sekolahnya juga good job saya beberapa kali bertemu anaknya sopan santun," ungkapnya. 

Jeremy mengatakan putrinya itu hanya akan berteman saja dengan Rafi. Keduanya tidak menjalin hubungan yang serius.

"Sementara ini mereka masih berteman baik lah saya yakin mereka akan tetap berteman karena memang faktanya begitu," tukasnya. 

Ini yang Bikin Valerie Thomas Pilih Putra Ketua MPR


 Valerie Thomas dikabarkan tengah dekat dengan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, yakni M Rafi Haikal. Keduanya pun kerap mengunggah foto mesra di jejaring sosial media.

Ia pun tampak menggandeng Haikal kala menghadiri acara yang digelar MD Entertaintment. Saat ditanya sosok Haikal, Valerie tampak tersipu malu menjelaskan hubungannya.

"Emang deket dong, masa nggak deket pasti deket," ujar Valerie saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal pacaran atau tidak, Haikal langsung menepis dengan dalih privasi. Bintang film '17 The Haunted' itu hanya mengatakan bahwa sosok Haikal membuat ia merasa nyaman serta ada satu hal yang dikaguminya dari sosok Haikal.

"Karena dia (Haikal) baik, setia, lucu orangnya dan pintar juga," jawab Valerie.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas

sudah kamu baca sampai selesai. Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy ThomasNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/putrinya-dekat-dengan-anak-ketua-mpr.html
loading...

0 Response to "Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate