Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga

Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga
link : Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga

Baca juga


Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga

loading...

Beritaterheboh.com - Polisi memeriksa pria berinisial HS, yang membawa mobil milik Diperum Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil ini sebelumnya ditemukan di Cikarang.

"Periksa intensif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (15/11/2018). 

Pemeriksaan dilakukan setelah mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG ditemukan di garasi rumah kos di Cikarang. Saat ditemukan, mobil dalam keadaan kosong. Tim Labfor dan Inafis sudah memeriksa isi mobil yang kini dibawa ke Polres Kota Bekasi itu.



Selain HS, ada 12 orang yang diperiksa untuk mengungkap pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mereka yang diperiksa mulai dari tetangga hingga penghuni kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum Nainggolan di Jl Bojong Nangka, Kota Bekasi.

"Semuanya yang berkaitan, semua diperiksa," tegas Argo(detik.com)


Begitu deh artikelnya Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga

sudah kamu baca sampai selesai. Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu KeluargaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/polisi-periksa-hs-pembawa-mobil-korban.html
loading...

0 Response to "Polisi Periksa HS, Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate