Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral

Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral
link : Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral

Baca juga


Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral

loading...

Beritaterheboh.com - Nur Khamid (26) mantap menambatkan hatinya pada seorang perempuan asal Manchester Inggris, Polly Alexandria Robinson (21). Nur Khamid menikahi Polly menurut agama Islam di desanya di Magelang yang kemudian fotonya ramai di media sosial.

"Iya, sudah diislamkan terlebih dahulu. Sudah diislamkan di Bali, di sini juga diislamkan lagi. Atas kemauannya sendiri," ungkap ibunda Nur Khamid, Juwariyah (58), saat ditemui di kediamannya, Selasa (18/12/2018).

Keduanya melangsungkan pernikahan secara agama (siri), Minggu (16/12) lalu di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Pernikahan pasangan beda negara itu pun berlangsung sederhana dan khidmat. Di hadapan kepala dusun, tetangga, dan keluarga, Nur Khamid mengucap ijab kabul.


"Maharnya hanya seperangkat alat salat, cincin, dan beberapa perlengkapan lain. Kalau uangnya belum," tutur Juwariyah sembari tertawa.

Juwariyah memastikan, meski saat ini putra keduanya itu baru menikah secara siri, tapi mereka berencana akan meresmikan pernikahannya secara hukum negara.

Ya sementara nikah disaksikan desa dulu, ke depan diresmikan," jelas Juwariyah.

Seperti yang diketahui, pernikahan Nur Khamid (26) dan Polly Alexandria Robinson (21) viral di media sosial. Juwariyah sempat menyampaikan penilaiannya terhadap menantunya itu. 


"Orangnya tidak macam-macam. Makan itu juga tidak minta pakai lauk, daging apa gitu, cuma pakai sayuran hijau-hijau," cerita Juwariyah. 

Pernikahan Khamid dan Polly di Magelang. Pernikahan Khamid dan Polly di Magelang. Foto: Instagram @pollyoddsocks

Diakui Juwariyah, dirinya sedikit kesulitan saat berkomunikasi dengan menantunya tersebut. Namun demikian, sejauh ini mereka berhasil menjalin komunikasi dengan lancar.

"Ngobrolnya ya dia pakai Bahasa Inggris, dia bilang apa saya cuma iya iya saja. Terus lebih banyak pakai bahasa isyarat," terang Juwariyah.

Meski terkendala komunikasi, tapi Polly mengaku senang menjadi bagian keluarga Nur Khamid.

"Tiap kali diajak ke sini dia senang, sudah kayak di rumah sendiri. Kemarin dia datang terus tiduran, terus makan ambil sendiri," ungkapnya.
(sip/sip/detik.com)


Begitu deh artikelnya Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral

sudah kamu baca sampai selesai. Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang ViralNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/bikin-haru-ini-mahar-pernikahan-pria.html
loading...

0 Response to "Bikin Haru! Ini Mahar Pernikahan Pria Magelang dan Bule Inggris yang Viral"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate