Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan

Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan
link : Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan

Baca juga


Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan

loading...

Beritaterheboh.com - Cinta segitiga yang pernah terjadi di antara Garneta Haruni, pesepakbola Greg Nwokolo, dan model Kimmy Jayanti akhirnya terungkap ke publik.


Awalnya, Garneta Haruni pacaran dengan Greg Nwokolo hingga tinggal serumah. Namun ketika Garnet hamil 7 bulan, Greg Nwokolo justru menikah dengan model Kimmy Jayanti.

Hal itu diungkapkan Garneta dalam acara talkshow Hotman Paris Show. Garneta mengaku melahirkan anak di luar nikah dengan Greg Nwokolo.

Garneta mengaku menjalin hubungan dengan Greg setelah bercerai dengan suami pertamanya, Didi Mahardika. Ia mengaku pacaran dengan Greg selama 1,5 tahun hingga hamil dan melahirkan anak tanpa nikah.

“Sebenarnya sebelum kita punya anak, kita sudah living together. Kita memang sudah niat untuk punya anak. Kita sudah hubungan 1,5 tahun,” ucap Garneta.


Saat usia kehamilan memasuki 7 bulan, Greg justru meninggalkan Garneta dan menjalin hubungan dengan wanita lain, yakni Kimmy Jayanti.

Pernyataan Garneta membuat Kimmy Jayanti terusik. Ia merespon pernyataan Garneta dengan membuat sindiran yang cukup panjang di Insta Story.

Kimmy Jayanti menanggapi semua pernyataan Garnet yang dianggap menyudutkan suaminya.

Kimmy Jayanti tak menampik suaminya, Greg pernah menjalin hubungan dengan Garneta. Tapi bukan 1,5 tahun melainkan cuma 6 bulan.



Kimmy juga tahu jika Garneta pernah hamil dan melahirkan anak. Namun dia ragu anak itu merupakan darah daging Greg.


Meski begitu, Greg tetap tanggung jawab. Ia membayar semua biaya persalinan Garneta, tanpa diperbolehkan melihat anak itu.

Garneta juga disebut beberapa kali meminta uang ke Greg. Namun hingga kini Greg tidak pernah diperbolehkan melihat anak perempuan yang diklaim Garneta sebagai darah daging Greg. Padahal, Greg telah mengeluarkan uang ratusan juta untuk anak tersebut.



Kimmy juga membantah Greg tak sayang pada anak. Buktinya, dia dan Greg punya empat orang anak angkat dan memberikannya yang terbaik.

Tak hanya itu, lanjut Kimmy, suaminya juga pernah menawarkan diri ke Garneta untuk mengasuh anak itu. Namun ditolak oleh Garneta.

Berikut keterangan Kimmy Jayanti di Insta Story yang dikutip pojoksatu.id.






Begitu deh artikelnya Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan

sudah kamu baca sampai selesai. Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/cinta-segitiga-terbongkar-garneta.html
loading...

0 Response to "Cinta Segitiga Terbongkar, Garneta Haruni Ngaku Dihamili Greg, Kimmy Jayanti Blak-blakan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate